Irene Pakai Rok Seksi dan Baju Merah Sambil Pose Imut, Netter Malah Iseng Mention Suho

Foto: Irene Pakai Rok Seksi dan Baju Merah Sambil Pose Imut, Netter Malah Iseng Mention Suho Twitter



Irene belum lama ini mengunggah sejumlah foto dengan pose imut di akun Instagram pribadinya dimana penggemar dan netter justru iseng menyebut nama Suho di kolom komentar.

Kanal247.com - Irene menjadi member Red Velvet terakhir setelah Wendy yang memiliki akun media sosial Instagram. Sang leader pun belakangan mulai aktif menyapa penggemar lewat akunnya dan mengunggah sejumlah foto cantiknya.

Dalam sebuah postingan terbaru, Irene tampak mengenakan rok pendek yang mengeskpos paha mulusnya serta atasan warna merah berlengan panjang. Ada banyak foto yang diunggah oleh Irene dengan berbagai ekspresi menggemaskan yang dilakukannya.

Tak mengherankan jika penggemar dan netter berhasil dibuat terpukau dengan cantiknya Irene dalam foto terbarunya ini. Banyak juga dari mereka yang malah menyebut nama leader EXO Suho yang memang sering dijodohkan dengan idol 28 tahun ini.

Baca juga ...

"Yg sebelah posting kamu juga posting hmmm aku tunggu kak," komentar netter. "Pernah gak sih sekali aja Irene tampil jelek gak cantik berlebihan kayak gtu ya?" tambah yang lain. "Sekali ngepost followers nambah 100k ya mbak. @kimjuncotton mas... kapan mau lamar dd irene?" seru lainnya.

Sementara itu Red Velvet dan Irene baru saja comeback dengan lagu terbaru mereke berjudul "Psycho" yang ada di album "The ReVe Festival: Finale" pada 23 Desember kemarin. Sayangnya promosi untuk lagu "Psycho" tidak bisa berjalan lancar akibat cedera yang dialami oleh Wendy di acara SBS "Gayo Daejon".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel