iKON Ungkap Pengalaman Syuting MV 'Dive', Member Ini Akui Dapat Adegan Paling Sulit

Foto: iKON Ungkap Pengalaman Syuting MV 'Dive', Member Ini Akui Dapat Adegan Paling Sulit YouTube



MV 'Dive' menampilkan berbagai adegan dan tempat yang tak biasa. Beberapa adegan bahkan terlihat jika para member iKON nampak tengah berada di antara kobaran api.

Kanal247.com - Salah satu grup Korea Selatan, yakni iKON resmi comeback pada Kamis (6/2) kemarin dengan album mereka yang bertajuk "i DECIDE". Bersamaan dengan itu, grup besutan YG Entertainment ini juga merilis Music Video (MV) lagu utamanya, yakni "Dive" yang diciptakan oleh mantan leadernya sendiri, yakni B.I.

Selain memperlihatkan koreografi energik mereka, MV "Dive" juga menampilkan berbagai adegan dan tempat yang tak biasa. Beberapa bagian terlihat jika para member iKON nampak tengah berada di antara kobaran api. Beberapa member pun terlihat melakukan berbagai adegan yang cukup berbahaya.

Tak heran, Junhoe cs pun harus melakukan usaha ekstra saat syuting MV tersebut. Hal itu pun diungkapkan oleh mereka dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Jinhwan mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu yang cukup lama untuk syuting MV tersebut. "Kami bekerja keras untuk itu selama empat hari tiga malam," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Jinhwan mengatakan bahwa ia mendapatkan adegan yang cukup sulit, yakni melompati bingkai yang terbakar. Hal tersebut membuatnya agak merasa was-was jika bajunya terbakar saat syuting. Ia pun mengaku bahwa adegan tersebut adalah yang tersulit baginya.

Baca juga ...

"Saya melompat melalui bingkai yang terbakar seperti singa. Setelah saya melompat, saya segera memeriksa untuk melihat apakah pakaian saya terbakar," ujarnya yang dilansir Soompi pada Jumat (7/2). "Itu yang paling sulit di antara video musik sejauh ini dalam hal bahaya. Itu sangat sulit," lanjutnya.

Menanggapi apa yang dikatakan oleh rekannya itu, Junhoe pun mengakui bahwa adegan yang dilakukan oleh Jihwan adalah yang tersulit. Hal tersebut menyebabkan penyanyi kelahiran 1994 tersebut harus syuting dengan waktu yang lebih lama.

"Itu adalah kasus di mana bahkan jika Anda memiliki banyak adegan individu, Anda mungkin akan syuting sendiri selama dua jam, tetapi (Jinhwan) syuting selama enam," ujar Junhoe. "Dia mulai syuting pada pukul 11 malam, dan saya memulai (saya adegan) jam 6 pagi. Kami melihat video musik, dan adegan (Jinhwan) keluar sangat keren," imbuhnya.

Sementara itu, selain "Dive" iKON juga merilis 4 lagu lain. Lagu tersebut diantaranya yakni "Ah Yeah", "All The World", "Holding On", dan "Flower". Empat dari 5 lagu dalam album tersebut diketahui ditulis dan disusun oleh B.I. Sementara itu, "Flower" adalah satu-satunya lagu yang tidak diciptakan oleh B.I, melainkan oleh Donghyuk.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel