iKON Tampil Kompak dan Energik di Video Dance Practice 'Dive'

Foto: iKON Tampil Kompak dan Energik di Video Dance Practice 'Dive' Twitter



Meskipun hanya video dance practice, para personel tak ingin menyepelakan hal tersebut. Gerakan-gerakan sempurna mereka tunjukkan bak membuktikan meskipun 6 anggota, iKON tetaplah sama.

Kanal247.com - iKON resmi melakukan comeback pada Kamis (6/2). Hal ini tentu saja sangat ditunggu oleh para penggemar, sebab mereka sudah lama tak mengeluarkan album baru.

Comeback kali ini pun menandakan kembalinya iKON sebagai 6 anggota tanpa hadirnya B.I. Meskipun begitu, pada video klip yang dirilis di hari yang sama, keenam personel tetap tampil menawan.

''Dive'' sendiri diciptakan oleh B.I, Diggy, dan Kang Wook Jin, "DIVE" adalah lagu dengan riff gitar country yang mengesankan. Meski tak lagi bersama, B.I tetap mengambil bagian dalam penulisan lirik bersama dengan Seung. Lagu ini menceritakan tentang kesetiaan pada orang yang dicintai sehingga mau melakukan apapun.

Menyusul musik video yang disambut meriah, iKON pada Jumat (7/2), merilis video dance practice dari 'Dive'. Keenam personel bahkan terlihat kompak pada gerakan demi gerakan. Tak hanya itu, mereka pun juga kompak menggunakan setelan berupa kaos dan jeans berwarna putih dengan aksesoris warna merah sesuka hati.

Baca juga ...

Meskipun hanya video dance practice, para personel tak ingin menyepelakan hal tersebut. Gerakan-gerakan sempurna mereka tunjukkan bak membuktikan meskipun 6 anggota, grup besutan YG Entertainment tersebut tetaplah iKON yang sama.

Sementara itu, arti lagu ''Dive'' pun dapat dilihat pada musik video, meski rintangan menghadang mereka, para personel pun tetap melewatinya. Musik video bahkan tak lepas dari api yang terus berkobar mengitari keenam personel yang melakukan tarian di tengah. Anak panah, jembatan yang terbelah dua, bahkan serpihan kaca pun tak takut untuk mereka lalui. Koreografi pun tetap ditunjukkan secara engergik meskipun lagu kali ini memiliki irama yang santai.

Selain "DIVE" dalam album comeback iKON ini juga mencakup 4 lagu baru antara lain "Ah Yeah", "All The World", "Holding On", dan "Flower". Empat dari 5 lagu dalam album tersebut diketahui ditulis dan disusun oleh cowok dengan nama asli nama Kim Hanbin tersebut. "Flower" adalah satu-satunya lagu yang tidak ditulis oleh B.I.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel