Bikin Bangga, Nabilah Eks JKT48 Lestarikan Budaya Indonesia Lewat Gaya Kekinian

Foto: Bikin Bangga, Nabilah Eks JKT48 Lestarikan Budaya Indonesia Lewat Gaya Kekinian Instagram



Ada-ada saja aksi Nabilah eks JKT48 yang dibagikan di laman Instagram. Setelah bergaya kocak, kali ini ia malah membuat netter bangga karena peduli dengan kelestarian budaya Indonesia.

Kanal247.com - Belakangan memang banyak artis yang terjangkit "virus" TikTok. Aksi mereka saat menggunakan aplikasi ini juga banyak yang diunggah di laman Instagram. Biasanya para artis membuat video-video aksi kocak sembari menari dengan iringan lagu yang khas di aplikasi tersebut.

Salah satunya adalah aksi yang dibagikan oleh penyanyi cantik Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang kerap disapa dengan nama Nabilah. Lama tak muncul di hadapan publik, mantan anggota JKT48 lebih sering menyapa fans lewat media sosial. Terbaru pada Kamis (6/2), Nabilah membagikan aksinya saat asyik bermain TikTok.

Jika biasanya banyak kalangan artis yang membagikan aksi joget seru di laman TikTok dengan gaya lincah dan busana seadanya. Lain halnya dengan yang dibagikan dengan Nabilah. Pasalnya, ia malah terlihat menggunakan kebaya Jawa lengkap dengan sampur yang menyilang di tangannya.



Menggunakan busana tradisional saat bermain TikTok dengan iringan lagu asing, Nabilah menyebut bahwa ini merupakan salah satu cara untuk melestarikan budaya Indonesia. "Jaenab on fire, diperkembangan zaman now tetap melestarikan budaya Indonesia🇮🇩 (emoji hati) #iloveindonesia #kebaya," tulis Nabilah.

Melihat aksi Nabilah kali ini tentu saja membuat netter merasa bangga. Ada juga yang menggoda aksi penyanyi 20 tahun itu bergaya "campuran" karena menggunakan busana adat kebaya dan menari dengan gerakan dan iringan lagu modern.

"Oww gabungan ada jaipong dikit gtu yah," komentar @boni***. "Bagus nge dance nye.. Nape kagak nge lenong aje neng..???," sambung @octa***. "Tambah cantik km de pake baju kebaya kyk gt," smabung lainnya.

"Bagus sekali yu,,sesuai aja nama mu ayu,,selalu ingat kebudayaan tempo dulu,,calon ibu banget ups,/i>," puji netter. "Jaenab dan kearifan lokal," goda netter. "Eh Jaenab jangan main tok tok aje lu, itu nasi sama sayur udah Mateng belom?," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel