Foto Peluk Tiang, I.N Stray Kids Bikin Gemas

Foto: Foto Peluk Tiang, I.N Stray Kids Bikin Gemas Twitter



Namun foto-foto berikutnya mulai memperlihatkan ke randoman I.N. Ia terlihat sangat riang saat memeluk sebuah tiang, sontak hal itu membuat netter gemas hingga memenuhi kolom komentar.

Kanal247.com - Stray Kids memang dikenal sebagai grup yang senang berkomunikasi dengan penggemarnya melalui media sosial. Khususnya saja Instagram, mereka bahkan kerap mengunggah selfie ataupun video di postingan Instagram.

Tak heran jika isi postingan Instagram Stray Kids dipenuhi dengan foto selfie para anggota. Bahkan sesekali mereka kerap mengunggah hal-hal random seperti video atau aib salah satu member.

I.N merupakan salah satu member yang sangat aktif membagaikan kegiatannya. Seperti pada Jumat (7/2), I.N memposting lima foto sekaligus di Instagram. Awal-awalnya fotonya terlihat normal seperti biasa, yaitu dengan salah satu member Stray Kids yaitu Han.

Namun foto-foto berikutnya mulai memperlihatkan ke randoman I.N. Ia terlihat sangat riang saat memeluk sebuah tiang. Sontak postingan tersebut membuat netter gemas hingga memenuhi kolom komentar.

Baca juga ...

''Senyumnya sangat ceria aku senang melihatnya,'' komentar salah satu akun. ''Foto ketiga lucu banget,'' balas lainnya. ''Jangan membuatku menangis, foto ini sangatlah lucu,'' timpal lainnya. ''Aduh I.N kenapa kamu lucu banget,'' tulis salah satu akun. ''Aww Jeonginie kamu terlihat sangat hebat! Saya senang Anda bersenang-senang! Anda bekerja sangat keras dan tetap bangga padamu! Vokal Anda luar biasa dan penampilan selalu yang terbaik. Terus berjalan dan jangan pernah meragukan diri Anda! Semangat!,'' timpal lainnya.

Kini STAY (sebutan penggemar Stray Kids) akan mendapat satu hal yang berbeda dari biasanya. Melalui akun Twitter Stray Kids, mereka mengunggah cuplikan foto vlog yang akan mereka posting.

Vlog pertama akan dimulai pada tanggal 8 Februari milik I.N berjudul ''Ayo Pergi Ke Rumahku'', kemudian 12 Februari Changbin, ''Ocehan Yang Tak Berujung''. Selanjutnya pada tanggal 16, Seungmin ''Vlog Puppy Untuk Yang Pertama''. 21 Februari Lee Know, ''Lakukan Apapun Yang Kamu Inginkan Jangan Lakukan Itu'', dan yang terakhir tanggal 26 Februari, Hyunjin ''Cinta Bertepuk Sebelah Tangan''.

Sementara itu, I.N adalah orang yang memberi ide Stray Kids untuk ngevlog saat liburan. Dia bilang ingin menunjukkannya pada stay, I.N juga yang bertanya ke member lainnya untuk membuat vlog juga saat liburan mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel