Bak Pacar Idaman, Seungmin Stray Kids Unggah Foto di Pantai Malah Bikin Halu

Foto: Bak Pacar Idaman, Seungmin Stray Kids Unggah Foto di Pantai Malah Bikin Halu Twitter



Seungmin merupakan salah satu member yang sangat aktif membagikan kegiatannya. Pada Jumat (7/2), di akun Instagram Stray Kids, ia memposting foto dirinya sedang berfoto di pantai hingga sukses bikin fans halu.

Kanal247.com - Stray Kids memang dikenal sebagai grup yang senang berkomunikasi dengan penggemarnya melalui media sosial. Khususnya saja Instagram, mereka bahkan kerap mengunggah selfie ataupun video di postingan Instagram.

Tak heran jika isi postingan Instagram Stray Kids dipenuhi dengan foto selfie para anggota. Bahkan sesekali mereka kerap mengunggah hal-hal random seperti video atau aib salah satu member.

Seungmin merupakan salah satu member yang sangat aktif membagikan kegiatannya. Seperti yang dilakukan Seungmin pada Jumat (7/2), di akun Instagram Stray Kids.

Baca juga ...

Tak lagi mengunggah hasil foto member lain bak seorang fansite, kali ini Seungmin sukses bikin penggemarnya halu. Dengan latar belakang sebuah pantai, Seungmin dengan kaos hitam dan topi hitamnya bahkan sudah terlihat sangat menawan. Badannya pun tampak sangat tinggi pada foto tersebut, meski tak menghadap kamera, fans tetap saja sukses dibuat histeris.

''Seungmin stans apakah kalian baik-baik saja?'' ujar akun lainnya. ''Malaikat kami sekarang terlihat begitu tinggi,'' timpal akun lainnya. ''Sial, aku bahkan lelah membayangkannya,'' balas akun lain. ''Fansite kita Seungmin benar-benar memberikan asupan yang sesuai,'' ujar lainnya. ''Pemandangannya bahkan sekali sama sepertimu,'' ungkap lainnya.

Kini STAY (sebutan penggemar Stray Kids) akan mendapat satu hal yang berbeda dari biasanya. Melalui akun Twitter Stray Kids, mereka mengunggah cuplikan foto vlog yang akan mereka posting.

Vlog pertama akan dimulai pada tanggal 8 Februari milik I.N berjudul ''Ayo Pergi Ke Rumahku'', kemudian 12 Februari Changbin, ''Ocehan Yang Tak Berujung''. Selanjutnya pada tanggal 16, Seungmin ''Vlog Puppy Untuk Yang Pertama''. 21 Februari Lee Know, ''Lakukan Apapun Yang Kamu Inginkan Jangan Lakukan Itu'', dan yang terakhir tanggal 26 Februari, Hyunjin ''Cinta Bertepuk Sebelah Tangan''.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel