Fans BLACKPINK di Tiongkok Sudah Siapkan Rp 2,7 Miliar untuk Borong Album Baru Lisa Cs

Foto: Fans BLACKPINK di Tiongkok Sudah Siapkan Rp 2,7 Miliar untuk Borong Album Baru Lisa Cs Instagram
WowKeren dan Kanal247


Girlband BLACKPINK rencananya tahun ini memang akan kembali comeback dengan album terbarunya setelah terakhir kali merilis 'Kill This Love' pada 5 April 2019 lalu.

Kanal247.com - Para Blinks sebutan untuk penggemar BLACK PINK memang begitu loyal terhadap idolanya tersebut. Bagaimana tidak untuk album terbaru Lisa dkk nanti, komunitas penggemar BLACKPINK di Tiongkok sudah menyiapkan dana yang cukup fantastik untuk memborong albumnya.


Baca juga ...

Penggemar sudah mengumpulkan setidaknya sekitar USD 200 ribu atau sekitar Rp 2,7 miliar untuk album baru BLACKPINK. Sedangkan pelantun lagu "Bombayah" ini terakhir merilis mini album "Kill This Love" pada April tahun lalu dengan sukses.

Penggemar Lisa mengumpulkan uang paling banyak sekitar USD 43 ribu dan disusul dengan komunitas penggemar Jennie dengan USD 40 ribu. Meski belum diumumkan kapan album girlband besutan YG Entertainment itu bakal dirilis, namun antusiasme fans sudah sangat tinggi.

Lebih hebatnya lagi donasi yang terkumpul hanya baru dilakukan dalam kurung waktu 2 hari. Hal ini membuat para Blinks optimis jika album yang akan dirilis dalam waktu dekat itu pasti menuai kesuksesan lebih dari yang sebelumnya.

Sementara itu, BLACKPINK debut pertama kali pada 2016 lalu dengan 4 member termasuk Rose dan Jisoo. Para dara berparas cantik itu merilis album perdana mereka bertajuk "Square One" dengan lagu "Whistle" dan "Bombayah" sebagai single andalan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel