Hyun Bin Nampak Gugup Saat Akan Berikan Hadiah Ke Son Ye Jin di 'Crash Landing on You'

Foto: Hyun Bin Nampak Gugup Saat Akan Berikan Hadiah Ke Son Ye Jin di 'Crash Landing on You'
WowKeren dan Kanal247


Terlihat bahwa Yoon Se Ri sangat bahagia ketika menyadari hal itu. Mengetahui hal tersebut, Ri Jung Hyuk pun nampak gugup dan berusaha menyembunyikan hadiah tersebut.

Kanal247.com - "Crash Landing on You" merupakan drama yang saat ini tengah digandrungi oleh banyak pecinta drama. Bukan hanya jalan ceritanya yang menarik, melainkan juga chemistry kedua pemeran tokoh utama, yakni Hyun Bin dan juga Son Ye Jin. Tak heran, mereka pun kerap dijodoh-jodohkan oleh banyak netizen.


Baca juga ...

Pada 2 Februari lalu, "Crash Landing on You" menyajikan episode ke-12 yang sukses meraih rating tertinggi dari episode sebelumnya, yakni mencapai 15,9 persen tingkat nasional dan 16.4 persen di Kota Seoul menurut AGB Nielsen. Hal ini tak lepas dari jalan cerita drama ini yang semakin menarik dan membuat penonton penasaran.

Hari ini, Sabtu (8/2) "Crash Landing on You" akan segera merilis episode terbarunya yang ke-13 pada pukul 9 malam waktu Korea Selatan (KST). Sebelum dirilis, drama tersebut menggoda para penggemar dengan still cut yang merupakan spoiler episode selanjutnya itu.

Menariknya, dalam still cut tersebut Hyun Bin yang berperan sebagai Ri Jung Hyuk terlihat sedang menyembunyikan sebuah hadiah. Dilansir dari Soompi pada Sabtu (8/2), hadiah tersebut diketahui untuk Son Ye Jin yang berperan sebagai Yoon Se Ri.

Hyun Bin Terlihat Sangat Gugup Saat Berikan Hadiah Ke Son Ye Jin di \'Crash Landing on You\'

Soompi

Yoon Se Ri nampaknya tahu jika Ri Jung Hyuk menyembunyikan sebuah hadiah untuknya. Ia pun kemudian menengadahkan tangannya untuk meminta hadiah tersebut dari Ri Jung Hyuk. Terlihat bahwa Yoon Se Ri sangat bahagia ketika menyadari hal itu. Mengetahui hal tersebut, Ri Jung Hyuk pun nampak gugup dan berusaha menyembunyikan hadiah tersebut.

Sebelumnya, Yoon Se Ri patah hati setelah keliru berpikir bahwa Ri Jung Hyuk kembali ke Korea Utara. Setelah melihat tekanan emosional Yoon Se Ri, Ri Jung Hyuk pun memeluknya dan menghiburnya, bahkan ketika ia menghadapi kepergiannya yang akan datang dari Korea Selatan.

Nah, bagaimana kelanjutan kisah Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk? Apa hadiah yang sesungguhnya disembunyikan oleh tentara ganteng tersebut? Untuk mengetahuinya, mari kita nantikan jam tayang drama tersebut!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel