Baru Berulang Tahun, Potret I.N Stray Kids Ini Bukti Makin Ganteng dan Dewasa

Foto: Baru Berulang Tahun, Potret I.N Stray Kids Ini Bukti Makin Ganteng dan Dewasa Twitter



Hal tersebut sontak menyadarkan penggemar tentang pertumbuhan maknae (anggota termuda) Stray Kids tersebut. Melalui unggahan itu, I.N menggunakan kaos berwarna hitam serta celana jeans.

Kanal247.com - Stray Kids merupakan salah satu idol yang gemar berinteraksi dengan penggemar mereka, STAY. Entah melalui akun Instagram ataupun Twitter.

Melalui Instagram, mereka sering mengunggah foto atau foto random. Misalnya saja pada Sabtu (8/2), tepat di hari ulang tahun I.N hasil jepretan Seungmin sontak menjadi bahan pembicaraan.

I.N yang tepat menginjak 19 tahun (umur internasional), dan 20 tahun usia Korea terlihat begitu dewasa. Hal tersebut sontak menyadarkan penggemar tentang pertumbuhan maknae (anggota termuda) Stray Kids tersebut.

Melalui unggahan tersebut, I.N menggunakan kaos berwarna hitam serta celana jeans. Menambah kesan keren, ia memadu padankan dengan topi berwarna hijau. I.N yang kerap disebut bayi dan menggemaskan, nyatanya kini telah tumbuh menjadi lelaki dewasa dengan postur badannya yang luar biasa. Meski begitu para penggemar tak dapat memungkiri tingkahnya yang menggemaskan pada setiap kesempatan.

Baca juga ...

''SEUNGMIN BENAR-BENAR MELAKUKAN FOTO-FOTO YANG BANYAK DENGAN JEONGIN UNTUK MEMASANG PADA HARI ULANG TAHUNNYA,'' ujar salah satu akun. ''Ya ampun I.N tumbuh sangat cepat,'' timpal lainnya. ''Yeay I.N udah makin dewasa,'' balas akun lain. ''Sepertinya Stray Kids harus mengubah nama, mereka sudah dewasa sekarang,'' komentar akun lainnya. ''Jeongin kenapa kamu tumbuh sangat cepat,'' balas salah satu akun.

Kini STAY (sebutan penggemar Stray Kids) akan mendapat satu hal yang berbeda dari biasanya. Melalui akun Twitter Stray Kids, mereka mengunggah cuplikan foto vlog yang akan mereka posting.

Vlog pertama akan dimulai pada tanggal 8 Februari milik I.N berjudul ''Ayo Pergi Ke Rumahku'', kemudian 12 Februari Changbin, ''Ocehan Yang Tak Berujung''. Selanjutnya pada tanggal 16, Seungmin ''Vlog Puppy Untuk Yang Pertama''. 21 Februari Lee Know, ''Lakukan Apapun Yang Kamu Inginkan Jangan Lakukan Itu'', dan yang terakhir tanggal 26 Februari, Hyunjin ''Cinta Bertepuk Sebelah Tangan''.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel