Stray Kids Bagikan Proses Pembuatan Lirik Bahasa Inggris 'Levanter' dan 'Double Knot'

Foto: Stray Kids Bagikan Proses Pembuatan Lirik Bahasa Inggris 'Levanter' dan 'Double Knot' Instagram



Stray Kids berkesempatan untuk hadir dalam sesi wawancara IHeartRadio yang diunggah pada akun YouTube (7/2). Baru saja mengeluarkan album berbahasa Inggris tentu saja membuat penggemar penasaran bagaimana proses pembuatan.

Kanal247.com - Stray Kids tak henti-hentinya mengeluarkan sebuah karya terbarunya. Baru saja comeback dengan ''Levanter'' bahkan mengeluarkan mixtape bertajuk ''Gone Days'' hal tersebut seakan kurang dan masih ingin mencoba sesuatu yang baru.

Pada Jumat (24/1) lalu, Stray Kids resmi merilis album berbahasa Inggris ''Step Out of Clé'' yang berisikan dua buah lagu ''Double Knot'' dan ''Levanter''. Bahkan tak hanya lagu, mereka juga merilis video performance dari ''Double Knot'' pada akun YouTube JYP Entertainment.

Setelah rilisnya album berbahasa Inggris tersebut, seakan membuka jalan menuju global untuk Stray Kids. Pada 27 Januari mendatang Stray Kids akan menjadi bintang tamu di salah satu talk show Amerika Serikat ''Live With Kelly & Ryan''.

Sedang sibuk menjalankan tur di Amerika, Stray Kids berkesempatan untuk hadir dalam sesi wawancara IHeartRadio yang diunggah pada akun YouTube (7/2). Baru saja mengeluarkan album berbahasa Inggris tentu saja membuat penggemar penasaran bagaimana proses pembuatannya host bahkan juga bertanya bagaimana Stray Kids bisa membuat lagu yang luar biasa.

Baca juga ...

Bang Chan menyebut jika mereka memiliki tim produser yang diberi nama 3RACHA terdiri dari Han, Changbin dan ia sendiri]. ''Sejak debut kami sudah membuat musik sendiri,'' ujar Bang Chan. Ia tak lupa berterima kasih pada teman-temannya tersebut karena telah berproses selama ini.

''Ini merupakan kali pertama kami memiliki lagu berhasa Inggris, dan sangat menakjubkan,'' ungkap Felix. ''Iya sangat luar biasa,'' tambah Bang Chan.

Pembawa acara juga berbicara mengenai kekompakan mereka dalam menari. Felix mengaku mereka selalu melakukannya dengan menyenangkan. Ia bahkan menyebut jika Stray Kids bagikan satu tubuh.

Setelah itu mereka disuruh memilih kota dan negara mana yang memiliki kesan tersendiri. Bang Chan bahkan mengaku bingung karena menurutnya setiap konser memiliki kesan dan keseruan sendiri, jadi dia tentu saja tak bisa memilih satu di antaranya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel