Tak Lagi Poligami, Parto Ternyata Sudah Ceraikan Istri Pertama

Foto:   Tak Lagi Poligami, Parto Ternyata Sudah Ceraikan Istri Pertama Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gugatan cerai dilakukan oleh istri pertama, kini Parto berstatus menikah dengan istri barunya yang berprofesi sebagai artis pendatang baru bernama Dina Risty dan telah memiliki anak.

Kanal247.com - Tidak banyak yang tahu ternyata Parto sudah tidak lagi berpoligami. Hal itu lantaran dia telah berpisah dari istri pertamanya, Ida Muwarni. Perceraian Parto dengan Ida Muwarni hampir tidak diketahui oleh banyak orang dan sama sekali tidak terekspos oleh media.


Baca juga ...

Perceraian itu baru diungkapkan Parto saat tampil di acara "Perspektif" Metro TV baru-baru ini. Di acara itu, Parto yang menjadi bagian anggota grup komedi "Patrio" ini mengungkapkan jika perceraian itu sudah dilakukannya puluhan tahun lalu. Selama menikah dengan Ida Muwarni, Parto dikaruniai 3 orang anak.

"Tidak (poligami)," kata Parto singkat. Parto lantas mengungkapkan perceraian itu dilakukan sejak 10 tahun lalu. "Karena dengan yang pertama pun sudah pisah hampir 10 tahun. Mungkin tidak terekspos," kata Parto.

Perceraian itu dilakukan secara hukum dan Parto diminta untuk tidak datang agar perceraian lebih cepat dan tidak menjadi pemberitaan. "Legal lah. Sudah sah. Jadi ada permintaan dari yang pertama ini kita ada 3 kali panggilan kalau 3 kali panggilan kamu nggak datang. Panggilan pertama, istri pertama bilang kamu nggak usah datang nanti ramai. Nih sampai 3 kali saja kamu nggak datang ini sudah sah. Saya diperintahkan tidak usah datang," kata Parto.

Parto mengungkapkan perceraian itu adalah permintaan dari sang mantan sendiri. "Dari awal pun memang dia sudah minta, 'sudah kamu di sana saja, cuma tiap bulan di sini', dalam arti kata materinya di sini (istri pertama)," ujar Parto.

Walau telah bercerai hampir 10 tahun lalu, sampai saat ini Parto masih memberikan uang bulanan untuk mantan istri dan anak-anaknya serta masih menjaga hubungan baik. "Sampai sekarang pun sudah pisah tiap bulan tetep ada jatah buat dia. Dan anak minta apapun akan saya penuhi," kata Parto. "Buat apa dibahas, itu sudah lama kok sudah 10 tahun lalu. Masih baik-baik saja kok hubungan saya," pungkas Parto.

Kini Parto hanya memiliki seorang istri saja. Tahun 2001 Parto menikahi artis pendatang baru bernama Dina Risty dan telah dikaruniai anak. Pernikahan mereka berjalan harmonis hingga sekarang. Tak jarang, Dina Risty mengunggah kegiatan mereka bersama di akun Instagram pribadinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel