Suami Ultah, Acha Septriasa Beri Ucapan Super Romantis

Foto:  Suami Ultah, Acha Septriasa Beri Ucapan Super Romantis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Caption yang dituliskan Acha dalam postingan baru untuk sang suami itu langsung membuat banyak netter yang mendoakan keharmonisan rumah tangga mereka berdua dan kebahagiaan keluarga kecilnya.

Kanal247.com - Acha Septriasa menikah dengan Vicky Kharisma di Jakarta pada 11 Desember 2016. Pernikahan mereka semakin bahagia dengan lahirnya seorang putri bernama Bridgia Kalina Kharisma. Kehidupan Acha sebagai seorang ibu dan istri juga tak terganggu meskipun dia masih menjalani karir akting di Indonesia.


Baca juga ...

Acha mengaku kebahagiaan dan kelancaran hidupnya itu juga ditentukan oleh dukungan dari sang suami untuknya. Dukungan Vicky yang begitu besar untuk hidupnya terasa sangat berarti bagi Acha. Oleh karena itu Acha pun memberi "hadiah" spesial untuk Vicky yang baru saja merayakan ulang tahunnya.

Melalui unggahan di Instagram, Acha Septriasa mengunggah sebuah foto Vicky bersama putri mereka didepan sebuah kue tart cokelat. Acha menuliskan caption yang sangat romantis dalam unggahan tersebut. "Happy Birthday husband! Wishing you a beautiful and wonderful birthday filled with abundant blessings , hope your birthday is as great as you are (Selamat ulang tahun suami. Semoga ulang tahunmu indah, terisi dengan berkat, dan menyenangkan seperti yang kamu harapkan)."

Acha pun bersyukur untuk semua yang dilewatinya bersama suami selama ini. "You have given me more love and support than I could ever hope for (kamu memberiku cinta dan dukungan lebih banyak dari yang kuharapkan selama ini)," tulis Acha. "Thank you for always making me feel like a gorgeous, confident, and supremely loved woman (terima kasih untuk selalu membuatku cantik, percaya diri, dan wanita yang paling dicintai)."

Di akhir unggahannya, Acha menyebut Vicky adalah suami terbaik. "You are the best husband a woman could wish for today, enjoy being a Birthday Man as you can (Kamulah suami terbaik yang diharapkan para perempuan saat ini, selamat menikmati momen ulang tahunmu)," tulis Acha. Dalam waktu singkat, ucapan selamat membanjiri kolom komentar di unggahan Acha itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel