Siti Badriah dan Lucinta Luna Double Date, Masing-masing Dapat Sebutan Ini

Foto: Siti Badriah dan Lucinta Luna Double Date, Masing-masing Dapat Sebutan Ini Instagram



Lucinta Luna mengunggah foto yang tak hanya bersama Abash sang kekasih, melainkan juga ada Siti Badiah dan suaminya. Netter pun melihat perbedaan ini yang langsung memenuhi kolom komentar.

Kanal247.com - Sosok Lucinta Luna masih saja menjadi bahan perbicangan warganet. Sebut saja perombakan Lucinta pada bibirnya yang difilter, tetapi malah mendapat komentar mengerikan dari netter. Ada lagi pernyataannya yang mengatakan bahwa cantik itu berkulit putih hingga sampai menjadi trending topic.

Kali ini, postingan Lucinta kembali mencuri perhatian. Tidak hanya bersama Abash sang kekasih, melainkan Lucinta juga berpose bareng penyanyi Siti Badriah alias Sibad dan suaminya. "Double date @ashgreyz .... Holiday in Bali with bff @sitibadriahh @krisjianabah," tulis Lucinta di keterangan foto.

Dalam postingan itu, Lucinta mengenakan gaun panjang warna putih sambil dirangkul Abash yang memakai kaus dan celana pendek serba hitam. Sedangkan Sibad tampil lebih santai dengan tank top putih yang memperlihatkan pusarnya dan dipadukan bersama cardigan warna senada. Krisjiana Baharudin sang suami pun juga tampil simpel memakai kaus oblong hitam dan celana merah pendek.

Unggahan Lucinta ini pun langsung mengundang perhatian dan komentar netter. Banyak netter melontarkan beragam penilaian pada dua pasangan itu. Salah satunya sebutan untuk masing-masing pasangan Lucinta-Abash dan Sibad-Krisjiana.

Baca juga ...

Netter menyebut Sibad dan suami sebagai couple goals. Sedangkan untuk Lucinta dan Abash dicap sebagai pasangan gender tertukar. Seperti yang banyak diberitakan, Lucinta dituding sebagai seorang transgender sedangkan Abas adalah wanita yang bergaya bak pria.

"Yang satu couple goals, yang satunya lagi couple yang kelaminnya tertuqar," komentar akun @nama_ba***. "Yg satu couple beneran satunya lgi couple kelamin tertukar," sahut akun @starve***. "Couple real, couple yg tertukar," imbuh akun @ansni***.

Ada pula netter yang membandingkan sosok Abash kekasih Lucinta dengan Krisjiana suami Sibad. "Kalau Suaminya sibad jelas pekrjaanx tapi kalau abas krjanya apa.. Tiap saat sllu nongol," tulis akun @dedhyga***. "Beda real man ama bucay," balas akun @maganda***. "Tuuhhhhh bedanya cowok adli sm buchi...suami ka @sitibadriahh braniii kan singlet an," imbuh akun @agata***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel