Seserahan Lamaran Diduga Capai 500 Miliar, Caesar Hito Beri Tanggapan

Foto: Seserahan Lamaran Diduga Capai 500 Miliar, Caesar Hito Beri Tanggapan instagram



Resmi melamar sang kekasih hati, benarkah Immanuel Caesar Hito rogoh kocek hingga ratusan miliar rupiah untuk berikan barang-barang branded sebagai seserahan? Begini tanggapan calon suami Felicya Angelista.

Kanal247.com - Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista akhirnya resmi menggelar lamaran. Setelah sempat mengejutkan Felis dengan momen penyerahan cincin di Singapura, Hito baru saja melangsungkan lamaran resmi dengan pihak keluarga Felis pada hari Sabtu (8/2) lalu.

Bahkan sebelumnya potret pre-engagement Hito dan Felis begitu mencuri perhatian. Bertemakan hitam putih, Felis yang tampil anggun dengan Hito yang terlihat gagah membuat banyak hati penggemar mereka senyum semringah.

Namun yang tak kalah menjadi sorotan dari momen istimewa tersebut tak lain adalah seserahan yang dibawa oleh Hito. Aktor muda ini nampak memberikan banyak barang branded. Tak heran jika modal lamaran pun lantas menjadi tanda tanya besar.

Bahkan sempat beredar desas-desus bahwa modal untuk seserahan itu saja Hito sudah merogoh kocek hingga 500 miliar rupiah. Aktor 26 tahun ini pun buka suara dan memberikan tanggapannya.

Mengejutkannya, Hito sendiri tak bisa memastikan angka pasti dari total barang seserahan yang ia bawa untuk calon istrinya tersebut. Ia sendiri mengaku tak menghitung jumlah dari modal yang ia keluarkan saat itu.

Baca juga ...

Namun Hito memastikan bahwa barang-barang mewah yang menjadi seserahan kala itu bukanlah permintaan langsung dari Felis. Hito mengaku hanya memberikan hal-hal yang disenangi oleh calon istrinya saja.

“Bukan permintaan dari Feli juga, tapi memang ada yang dia suka itu jadi diam-diam saja. Sudah lah dijadikan seserahan saja gitu,” papar Caesar Hito di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (8/2). “Enggak-enggak (Rp 500 miliar). Gue juga enggak ngitungin.”

Hito menambahkan bahwa seserahan yang ia pilih tak menyimpan makna khusus selain hanya karena disenangi oleh kekasihnya. “Yang sekiranya oke saja buat lamaran pada umumnya gitu lah, enggak yang gimana-gimana juga. Pokoknya, ya sudah gitu saja. Orang tadi seserahannya ada kue-kue nastar, pokoknya kesukaan-kesukaan dia jadi ini,” sambungnya.

Beragam potret momen lamaran Hito dan Felis yang tersebar di media sosial pun tak kalah memancing sorotan. Banyak netizen rupanya yang ikut baper dengan perjalanan cinta mereka yang kini telah diikat dengan status pertunangan.

Dihargai bgt ini cewe, saluteeeeee,” sanjung akun @vn******. “Lihat cara hito memandang felisya,, kaya yang memuj bnget gitu deh. So sweet,” sambung akun @fhalia******. “Kapan aku kek gini ya Tuhan,” seloroh akun @esther******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel