Jabarkan Kata Ikhlas Pakai Rumus, Awkarin Sontak Banjir Komentar Begini

Foto: Jabarkan Kata Ikhlas Pakai Rumus, Awkarin Sontak Banjir Komentar Begini instagram
WowKeren dan Kanal247


Awkarin kembali mencuri perhatian warganet setelah menjabarkan arti ikhlas dengan menggunakan rumus, banjir tanggapan positif di kolom komentar hingga sanjungan setinggi langit.

Kanal247.com - Awkarin merupakan salah satu selebgram yang eksistensinya begitu tinggi. Tak hanya urusan di media sosial, tak jarang ia ikut meramaikan beragam aksi sosial yang menyentuh hati warganet lainnya.


Baca juga ...

Sebut saja seperti saat terjadinya demo besar-besaran di depan gedung DPR beberapa waktu silam. Demonstran yang tumpah ke jalanan untuk menolak pengesahan RUU KUHP mendapatkan bantuan berupa 3000 nasi kotak dari Awkarin. Meski sempat menuai kontroversi, namun sanjungan tak kalah banjir berdatangan untuknya.

Tak cukup sampai di sana, Awkarin juga membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat di Kalimantan saat ikut padamkan kebakaran hutan. Tak berselang lama, Awkarin kembali curi perhatian atas aksinya membantu seorang driver ojek online yang kehilangan motornya.

Belum lama ini postingan terbaru Awkarin kembali memancing perhatian. Kali ini Awkarin membagikan makna kata ikhlas. Tak langsung berupa kalimat, ia menjabarkan satu kata tersebut dengan sebuah rumus. “Jadi ‘ikhlas’ itu begini kira-kira,” pungkas Awkarin.

Kalau kamu memberi 1 dan mengharapkan 2, maka hasilnya kamu bakal dapat setengah. Kalau kamu memberi 1 dan mengharpjan 1, maka hasilnya kamu bakal dapat satu,” isi wejangan dari Awkarin tentang makna ikhlas di atas. “Kalau kamu mmeberi 1 dan mengharapkan 0, maka hasilnya kamu bakal dapat hasil yang tak terhingga.

Beragam tanggapan positif pun langsung berdatangan untuk Awkarin. Banyak yang salut dan bangga dengan postingan bijak yang diunggah selebgram cantik ini. Hingga sanjungan setinggi langit dan acungan jempol pun banjir berdatangan di kolom komentar.

Hidup tuh banyak rumus nya, apa yang dilakukan itulah hasilnya wkwk,” sebut pemilik akun @krn*****. “Self reminder, Thank u ka karin,” timpal akun @winda*****.

Setuju kak,” tandas akun @mau be*****. “Aaahhhhhhh sukaaaaa,” aku @indah*****. “Seneng bngt.. Dapat pencerahan,” tambah @dewi****. “Betul, aku sudah mulai bisa ikhlas,” sambung akun @teamka******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel