Manisnya Naeun APRIL dan Minhyuk Monsta X Beri Kejutan Jaehyun NCT 127

Foto: Manisnya Naeun APRIL dan Minhyuk Monsta X Beri Kejutan Jaehyun NCT 127 Instagram



Kedekatan ketiga MC tersebut sepertinya semakin rekat saja. Selain sering mengunggah kebersamaan, kali ini untuk merayakan ulang tahun Jaehyun yang sebentar lagi, mereka memberi kejutan lebih awal.

Kanal247.com - Sejak Oktober 2019 lalu, Lee Minhyuk Monsta X, Naeun APRIL dan Jaehyun NCT 127 resmi menjadi pembawa acara ''Inkigayo'' SBS. Warna baru pun berhasil mereka tunjukkan berkat kekompakan saat membawakan acara.

Berkat inkigayo, mereka pun menjadi dekat satu lain. Bahkan ketiga MC tersebut sempat ditanya bagaimana perasaan saat dipilih untuk menjadi MC. Jaehyun mengaku jika ia berusaha menunjukkan perasaan nyaman dan santai. Berbeda dengan Minhyuk yang mengaku jika tidak memiliki banyak teman, melalui acara ini ia berharap akan lebih baik kedepannya.

Minhyuk sendiri dikenal sebagai member Monsta X yang pintar berbicara, ternyata sangat cocok dipasangkan dengan Jaehyun dan Naeun. Bahkan baru saja kenal, mereka bertiga mampu menunjukkan chemistry yang begitu sempurna.

Kedekatan ketiga MC tersebut sepertinya semakin rekat saja. Selain sering mengunggah kebersamaan, kali ini untuk merayakan ulang tahun Jaehyun yang sebentar lagi, mereka merayakannya lebih awal. Hal tersebut diunggah pada akun Instagram NCT 127.

Baca juga ...

Naeun dan Minhyuk duduk dipinggir Jaehyun yang sedang membawa kue dengan lilin 24 tahun. Ketiganya tampak ceria dan menggemaskan.

Sebelumnya, setelah lama tak terdengar kabar tentang lagu baru, pada Kamis (23/1), NCT 127 dikabarkan akan segera kembali. Hal tersebut dilansir dari Naver, yang disambut meriah oleh para penggemar.

Selain kabar comeback yang tentu saja membuat penggemar bahagia, nyatamya berita baik untuk NCTzen tak hanya itu saja. Jungwoo yang sejak Agustus lalu harus beristirahat karena masalah kesehatan disebut akan kembali bergabung setelah lebih kurang 6 bulan beristirahat.

Sementara itu, pada Oktober 2019 lalu NCT 127 berhasil menampilkan aksi panggung luar biasa hingga sukses dibicarakan media-media Amerika di penghargaan bergengsi MTV EMA 2019. Hal tersebut bahkan menandakan NCT 127 menjadi gruo K-Pop pertama yang tampil di acara itu.

Penampilan luar biasa dari lagu bertajuk ''Highway To Heaven'' adalah kali pertama mereka menampilkan versi bahasa Inggris di sebuah acara televisi. NCT 127 terdengar benar-benar luar biasa, bahkan ketika koreografi mereka yang intens membentang sepanjang panggung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel