Henry Lau Mendadak Kabarkan Comeback Hingga Bikin Fans Girang

Foto: Henry Lau Mendadak Kabarkan Comeback Hingga Bikin Fans Girang



Baru-baru ini, Henry Lau tersebut secara tiba-tiba mengabarkan penggemar bahwa ia akan segera comeback dengan merilis lagu baru. Mengetahui hal itu, penggemarnya pun sangat senang.

Kanal247.com - Henry diketahui terakhir comeback pada Mei 2019 lalu. Mantan anggota Super Junior-M tersebut merilis lagu bertajuk "Untitled Love Song". Ini merupakan lagu pertamanya bersama Monster Entertainment Group, agensi yang baru ditempatinya pada November 2018 lalu.

Baru-baru ini, pria pemilik nama lengkap Henry Lau tersebut secara tiba-tiba mengabarkan penggemar bahwa ia akan segera comeback dengan merilis lagu baru. Senin (10/2), Hanry memposting sebuah poster lagu dengan judul lagu barunya yakni "Thinking of You".

Dilansir dari Allkpop pada Senin (10/2), lagu tersebut disusun dan ditulis oleh Henry sendiri. Ini adalah lagu tempo sedang yang cerah dengan suara gitar khas Spanyol, dan dibuat lebih memesona melalui biola Henry dalam paduan suara.

Poster tersebut memotret sebuah tangan yang tengah menyetir di jalan raya yang disinari oleh matahari. Dalam caption postingan tersebut, Henry mengabarkan bahwa lagu tersebut akan dirilis pada 12 Februari mendatang pukul 6 sore waktu Korea (KST).

Baca juga ...

Mengetahui hal tersebut, penggemar Henry pun sangat senang karena idolanya telah kembali usai sekian lama tak merilis lagu. "Henry merilis teaser sebelum 2 hari lagunya rilis, benar-benar lelaki ini," ujar @imnot***. "Tak sabar menungguu (emotikon) Terima kasih banyak," ujar @sana_***. "Lagu baru lagi? Aku benar-benar menantikannya," ujar @wa.ng***.

Sebelumnya, Henry juga merilis lagu solonya pada bulan Februari 2018 dengan lagu berjudul "Monster". Lagu tersebut merupakan lagu terakhir Henry bersama SM Entertainment. Pada April 2018, kontrak Henry dengan agensi tersebut telah selesai dan ia memilih untuk tak memperpanjangnya.

Tak hanya menyanyi, Henry juga diketahui pandai berakting. Beberapa waktu lalu, ia bahkan sempat menerima tawaran bermain film Hollywood berjudul ''A Dog's Journey''. Dalam film tersebut ia memainkan peran Trent, sahabat dan cinta pertama dari pemeran utama wanita yang diperankan oleh Kathryn Prescott.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel