Sah, Kim Woo Bin Tanda Tangani Kontrak Eksklusif Dengan Agensi Shin Min A

Foto: Sah, Kim Woo Bin Tanda Tangani Kontrak Eksklusif Dengan Agensi Shin Min A Star Daily News



Setelah mencuat dugaan jika Kim Woo Bin bakal bergabung dengan agensi sang kekasih, Shin Min A. Kini AM Entertainment telah mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Kanal247.com - Pasca resmi kembali ke dunia hiburan Korea Selatan sejak akhir tahun lalu, Kim Woo Bin baru-baru ini kembali menghebohkan para penggemarnya. Pasalnya aktor tampan itu memilih untuk meninggalkan agensi yang telah menaunginya selama selama tujuh tahun terakhir, Sidus HQ.

Kim Woo Bin pertama kali menandatangani kontrak dengan SidusHQ tujuh tahun lalu, pada tahun 2012. Setelah didiagnosis menderita kanker nasofaring pada tahun 2017, aktor tersebut mengambil jeda dua tahun untuk fokus pada pemulihannya dan baru-baru ini membuat kembalinya yang telah lama ditunggu-tunggu dalam kondisi kesehatan yang baik. Dia saat ini dalam pembicaraan untuk membintangi film baru oleh sutradara Choi Dong Hoon.

Usai kabar tersebut, terdapat kabar jika Kim Woo Bin memutuskan untuk bergabung dengan agensi yang menaungi kekasihnya, Shin Min A. Agensi tersebut tak lain adalah AM Entertainment, mereka bahkan tak memungkiri jika sedang membicarakan perihal kontrak.

Baca juga ...

Nyatanya berita yang hanya sempat menjadi kabar burung itu kini telah bisa dikonfirmasi secara langsung oleh AM Entertainment. Pihaknya menyatakan secara resmi bahwa Kim Woo Bin memang telah menandatangani kontrak eksklusif bersama dengan mereka.

Hal ini sebagaimana laporan pada Senin (10/2), pihaknya terus meminta dukungan untuk kegiatan Kim Woo Bin di masa depan bersama dengan AM Entertainment. "Kami akan memberikan dukungan penuh dan murah hati untuk keseluruhan kegiatan Kim Woo Bin, yang akan termasuk tetapi tidak terbatas pada drama dan film. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan untuk kegiatannya di masa depan," jelas pihak agensi tersebut.

Sementara itu, comeback Kim Woo Bin sendiri ditandai dengan penampilannya di Blue Dragon Film Awards pada November lalu. Setelah itu, aktor 30 tahun juga menyapa para penggemarnya dalam sebuah acara fanmeeting di SMTOWN Theatre. Acara tersebut sekaligus menjadi kali pertamanya ia bertegur sapa secara resmi dengan para penggemar selama hampir lebih dari 2 tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel