Didukung Body Killer dengan ‘Pinggang Semut’ 45 Cm, Selera Fashion Rose Dianggap Paling Stunning

Foto: Didukung Body Killer dengan ‘Pinggang Semut’ 45 Cm, Selera Fashion Rose Dianggap Paling Stunning



Bukan semata tentang gerakan dance energik, lagu-lagu upbeat, kemampuan vokal, bahkan kecantikan paras. Banyak pasang mata melirik para personel BLACKPINK lantaran fashion yang dikenakan di berbagai kesempatan.

Kanal247.com - Roseanne Park atau Rose, adalah vokalis utama BLACK PINK yang memiliki gaya relatable diantara Jennie, Jisoo dan Lisa. Penampilannya cenderung sangat kasual, edgy, minimalis, dengan sentuhan girly sekaligus boyish di saat bersamaan. Masa kecil hingga remaja yang ia habiskan di Negeri Kangguru, mempengaruhi selera fashion Rose yang sangat daily wear.

Dia tidak takut menggunakan baju dengan model aneh dan motif bunga. Mulai mini summer dress yang mengekspos kaki jenjangnya, baggy jeans, oversized T-shirt, short pants, mini pleated skirt, hoodie, jaket kulit, trench coat, hingga cropped top yang membuat netter takjub dengan ukuran pinggangnya yang super ramping.

Baca juga ...

Photo-INFO
Rose

Netter bahkan menjuluki Rose sebagai pemiliki ‘ant waist idol’ atau pinggang semut saking rampingnya. Ketika Rose menari, banyak warganet menyoroti lingkar pinggang kecil Rose yang berukuran sekitar 60 cm, dengan tinggi bada168 cm dan bobot tubuh 45 kg. Banyak warganet Korea sendiri yang terpesona dengan pinggang gadis cantik kelahiran Aucland, Selandia Baru ini.

Photo-INFO
Rose

Sebenarnya semua member BLACKPINK, dikenal sebagai idol dengan gaya paling stylish. Tak terkecuali Rose, mereka sangat sering diundang ke acara brand fashion ternama seperti Chanel, Celine, Rokh, Kimhekim, Burberry, dan Saint Laurent. Tak ketinggalan juga mereka pernah melakukan pemotretan untuk adidas, Harper's Bazaar, GUESS, dan masih banyak lagi. Hal ini juga berpengaruh dengan selera dan gaya mereka secara personal.

Sebelum debut bersama BLACKPINK, Rose merupakan penyanyi gereja di Australia. Rose digaet YG Entertainment setelah menjuarai kompetisi menyanyi di Sydney yang digelar oleh agensi besar di Korea itu. Rose menjalin kontrak dengan YG pada 2012 dan berstatus sebagai trainee sampai 4 tahun 2 bulan lamanya. Selain punya bakat menari dan menyanyi, idol yang bergolongan darah B ini juga punya bakat bermain gitar, piano hingga menggambar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel