Begitu Manis, Irene Red Velvet Digoda Beri Kejutan Ultah Seulgi Gara-Gara Ini

Foto: Begitu Manis, Irene Red Velvet Digoda Beri Kejutan Ultah Seulgi Gara-Gara Ini High Cut



10 Februari menjadi momen berkesan bagi Seulgi Red Velvet karena ia merayakan hari kelahirannya. Kali ini tampaknya ia bakal mendapat kado manis dari sang leader, Irene.

Kanal247.com - Tepat pada hari ini Senin (10/2), ada sederet idol K-Pop yang usianya tengah bertambah, termasuk salah satunya Seulgi Red Velve. Pemilik nama lengkap Kang Seulgi ini merupakan idol yang perannya cukup diperhitungkan baik dari segi visual maupun bakat.

Selain cantik, Seulgi juga bergaya sangat kekinian dan modern. Gayanya tak kalah menarik dari anggota Red Velvet lainnya. Ia bahkan sudah membintangi beberapa cover majalah fashion ternama. Merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tentu saja membuat ia bakal dihujani kejutan dari rekan-rekannya.

Terbaru adalah sosok leader dari Red Velvet yang ditebak memberikan hadiah spesial untuk Seulgi. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Irene di laman Instagram. Pada hari ini, ia membagikan foto yang diyakini oleh fans adalah kode bahwa ia telah memberikan kejutan manis untuk sahabatnya itu.

Baca juga ...

Pasalnya dalam foto yang dibagikan terlihat Irene membeli buket bunga cantik warna-warni. Tak hanya itu, idol kelahiran 1991 itu menggunakan sweater berwarna oranye, dimana itu dianggap fans adalah warna favorit dari Seulgi. Dari foto-foto tersebut, terlihat Irene memilih sendiri bunga yang akan diberikan kepada sang sahabat.

Meski Irene tak menuliskan sepatah kata pada unggahan tersebut, namun banyak fans yang yakin jika itu merupakan salah satu persiapannya saat akan memberikan kejutan ulang tahun untuk Seulgi. Bahkan mereka turut menggoda sang idol melalui laman komentar di postingan itu.

"Ecieeee pake warna love nya seulgi," goda @dini***. "Apa ini lagi beli bunga buat seulgi ," tanya @dela***. "Aku rasa, kamu harus menandai Seulgi sekarang," ujar lainnya. "Mungkinkah bunga untuk ulang tahun Seulgi?," tebak yang lain.

Sementara itu, seperti biasa kebanyakan pengikut Irene juga mengomentari visualnya yang tak pernah bosan untuk terlihat selalu cantik. Bagaimana menurutmu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel