Dipasangkan Lagi, Angga Yunanda dan Zara Bikin Kaget di Trailer Film ‘Mariposa’

Foto: Dipasangkan Lagi, Angga Yunanda dan Zara Bikin Kaget di Trailer Film ‘Mariposa’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Angga Yundanda dan Adhisty Zara kembali dipasangkan untuk film ‘Mariposa’ usai sukses besar melalui ‘Dua Garis Biru’, langsung membuat warganet heboh karena fakta ini.

Kanal247.com - Akting Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara dalam film “Dua Garis Biru” memang menarik perhatian. Film yang berkisah mengenai anak SMA yang hamil tersebut dianggap memberikan pelajaran berharga bagi para penontonnya.


Baca juga ...

Kedekatan Angga dan Zara kerena dipasangkan menjadi kekasih di film tersebut sontak membuat keduanya dianggap menjalin hubungan asmara di dunia nyata. Meski begitu, Zara sempat menerangkan jika ia tidak menjalin kasih dengan laki-laki saat ini dan tengah menikmati kehidupannya.

Chemistry luar biasa yang dimunculkan oleh Angga dan Zara dalam “Dua Garis Biru” pun sontak membuat keduanya kembali dipasangkan dalam film “Mariposa”. Film yang juga berkisah mengenai anak-anak SMA direncanakan akan dirilis pada 12 Maret mendatang.

Trailer resmi film tersebut pun akhirnya dirilis melalui kanal YouTube resmi milik Falcon selaku rumah produksi. Trailer berdurasi 2 menit 8 detik itu bahkan sukses menduduki jajaran video trending di YouTube Indonesia kurang dari 24 jam dirilis.

Warganet menyebutkan jika mereka sudah tidak sabar melihat keseluruhan film baru yang diperankan oleh Angga dan Zara tersebut. Mereka bahkan memberikan ekspetasi besar mengingat keduanya sudah berhasil menarik perhatian penonton di “Dua Garis Baru” sebelumnya.

Warganet pun tampak menyoroti perbedaan karakter Angga dan Zara yang terlihat dalam trailer film “Mariposa”. Mereka menyebutkan jika karakter kedua pemeran tersebut sangat berbeda dengan film sebelumnya. Meski begitu, mereka mengharapkan Angga dan Zara dalam film “Mariposa” tetap menunjukkan kemampuan akting memukau seperti di “Dua Garis Biru”. Angga dan Zara pun diharapkan bisa memerankan karakter yang diadaptasi dari novel dengan judul sama dengan baik.

Main film percintaan yang agak serius dua garis biru pasangan ini berhasil bikin hati gw jadi kebawa suasana sedih dan sakitnya, di trailer mariposa kayanya nanti setelah lihat filmnya pasangan ini bakal manis banget di filmnya dan kayanya bakal bikin hati kebawa suasana, film yang bagus menurut gw ya yg barhasil bikin hati penontonya masuk ke film ituu, see you in Maret,” ucap salah seorang warganet. “Aku suka Acha yg ini, beda bngt sama ekspetasi aku di awal, aku itu sebenarnya sangat gak sreg sama gaya karakter Acha di novel aslinya, alhasil aku cuma bisa baca sampe beberapa lembar diawal, aku gak kuat sumpah. Tapi ternyata disini Zara sepertinya berhasil memerankannya dengan baik sesuai selera aku. Gak terlalu-terlalu gimana gitu kayak Acha di novelnya. Sepertinya aku harus nonton film ini karena aku jujur belum tahu jalan ceritanya ini seperti apa,” terang lainnya. “GEMES BGTT HUHUU CAN'T WAITT,” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel