Buka-bukaan, Rezky Aditya Akui Sempat Anti Media Sosial Karena Mantan Kekasih

Foto: Buka-bukaan, Rezky Aditya Akui Sempat Anti Media Sosial Karena Mantan Kekasih instagram
WowKeren dan Kanal247


Dulu sempat tidak aktif di media sosial apa pun, Rezky Aditya akhirnya mengakui jika ia cukup trauma kejadian di masa lalu yang berhubungan dengan salah satu mantan kekasihnya.

Kanal247.com - Rezky Aditya saat ini memang dikenal menjadi salah satu selebriti yang cukup aktif menggunakan sosial media, khususnya Instagram. Rezky bahkan terlihat kerap ikut memberikan komentar kepada unggahan rekan-rekannya juga.


Baca juga ...

Rezky pun menerangkan jika ia memang pada awalnya merasa media sosial bukanlah karakternya. Rezky menyebutkan jika ia sempat berpikir media sosial membuatnya tidak mempunyai privasi.

“Gue punya Instagram doang, Facebook dan Twitter ada tapi nggak gue mainin. Tadinya bukan gue banget upload, ngasih tahu orang gue lagi ada di mana. Ngerasa dalam hati ‘kenapa sih hidup gue nggak ada privasinya’,” terang Rezky kala berbincang-bincang dengan Samuel Zylgwyn yang dibagikan di kanal YouTube Samuel Franda VLOG, Senin (10/2).

Suami Citra Kirana itu akhirnya memutuskan menggunakan media sosial karena permintaan seseorang. Persepsi Rezky mengenai media sosial akhirnya berubah usai menggunakannya. Rezky justru mengakui jika media sosial menguntungkan dan untuk hiburan.

“Terus ada orang yang nyuruh gue banget sampai gue nggak bisa nolak. Selebihnya gue dulu banyak yang nyuruh tapi gue tolak. Akhirnya gue buat, dan ternyata menguntungkan,” terang Rezky.

“Gue dulu orangnya nggak percayaan, eh ternyata worth it. Ternyata nggak papa kalau gue share, nggak ada masalah juga. Komentarnya buat lucu-lucuan,” tambahnya.

“Kelebihannya (media sosial) itu jelas nambahin duit, berteman lagi sama teman-teman yang jarang ketemu, nambah silaturahmi, komunikasi sama yang support kita, fans, keluarga, kita bisa say thank you dari situ,” lanjut Rezky.

Rezky pun akhirnya menceritakan jika sempat menghindari media sosial lantaran pengalaman tidak menyenangkan di masa lalu. Ia mengaku sempat menjadi bulan-bulanan haters lantaran sempat menjalin hubungan dengan wanita berbeda agama.

Rezky bahkan mengaku sering membalas komentar jahat tersebut dengan makian. Ia pun mengaku sempat terbawa emosi di masa lalu. Sehingga, memutuskan untuk meninggalkan media sosial lantaran merasa sangat nagatif.

“Dulu banget tahun 2009, gue punya sosial media Facebook. Ada mantan pacar, beda agama kan. Haters-nya banyak banget. Gue malas ngeladenin orang, daripada gue baper dan segala macam mending nggak usah,” terang Rezky.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel