Jadi Saksi, Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar Tak Singgung Organ Intim Eks Istri

Foto: Jadi Saksi, Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar Tak Singgung Organ Intim Eks Istri Instagram



Persidangan kasus 'Ikan Asin' terus berlanjut bahkan terbaru Barbie Kumalasari malah memberikan keterangan yang tak terduga saat menjadi saksi. Benarkah untuk meringankan jeratan hukum Galih Ginanjar?

Kanal247.com - Kasus "ikan asin" yang menjadikan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua sebagai tersangka hingga kini masih terus bergulir. Bahkan baru-baru ini sidang lanjutan kembali digelar. Fairuz A. Rafiq yang melaporkan kasus "ikan asin" pun menjadi saksi pada persidangan tersebut.

Dalam sidang sebelumnya, Fairuiz bersumpah menutup pintu maaf untuk Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua. Namun dalam sidang terbaru yang digelar pada Senin (10/2) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Barbie Kumalasari yang tak lain adalah istri dari Galih Ginanjar malah memberikan kesaksian yang mengejutkan.

Barbie memang diketahui menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus "ikan asin" tersebut. Ia ditanya hakim seputar wawancara Galih Ginanjar oleh terdakwa Rey Utami di dalam video yang kemudian dipermasalahkan. Salah satunya, apakah ada perkataan "organ intim" di dalam video tersebut.

Baca juga ...

Dalam kesaksiannya, Barbie mengaku jika sang suami sama sekali tak menyinggung perihal "organ intim". Ia menjelaskan jika syuting tanya jawab Rey Utami dan Galih Ginanjar berlangsung sekitar sekitar 30 menit. Dia yang menyaksikan langsung proses syuting waktu itu memastikan Galih tak pernah menyebut secara spesifik organ intim mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

"Tidak ada (soal organ intim)," jawab Barbie Kumalasari seperti dikutip dari laman Suara.com pada Selasa (11/2). "Rey cuma tanya kehidupan rumah tangga Galih di masa lalu, gimana (rumah tangga) yang sekarang aku sama Galih."

Namun, Kumalasari mengaku keberatan saat video berjudul Galih Cerita Masa Lalu itu diunggah di Youtube. Sebab dia tak pernah mendapat konfirmasi lebih dulu dari Rey Utami dan terdakwa lainnya, Pablo Benua sebagai pemilik channel Youtube. "Saya keberatan karena nggak ada konfirmasinya, tahu akan ditayangkan karena tujuan membuat konten kan itu. Saya sempat minta diturunkan (videonya), tapi nggak diturunkan," lanjut Barbie.

Sebelumnya, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya. Fairuz tersinggung dengan ucapan Galih soal bau ikan asin yang diduga merujuk pada organ intimnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel