Duduk Termenung Pakai Kaos Singlet Hitam, Riasan Dan Poni Tipis Tzuyu Twice Bikin Pangling

Foto: Duduk Termenung Pakai Kaos Singlet Hitam, Riasan Dan Poni Tipis Tzuyu Twice Bikin Pangling Instagram



Postingan terbaru di laman Instagram resmi Twice sukses mencuri perhatian. Pasalnya membagikan potret cantik Tzuyu saat pakai kaos singlet hitam sambil menyangga pipinya.

Kanal247.com - Selain memiliki image "Archery Queen" yang mempesona, publik kembali dibuat meleleh dengan visual Tzuyu. Maknae dari idol grup Twice itu seolah memiliki seribu daya tarik yang siap membuat penggemar meleleh.


Baca juga ...

Baru-baru ini lewat laman Instgaram resmi grup, potret terbarunya dibagikan kepada penggemar. Pada Selasa (11/2), Instagram Twice memposting foto Tzuyu saat tengah santai. Dalam foto tersebut terlihat, idol 20 tahun itu menggunakan kaos singlet hitam dengan hiasan manik-manik yang sangat meriah.

Tzuyu terlihat duduk termenung di depan meja. Ia bahkan menyangga bagian wajahnya dengan tangan kirinya. Idol asal Taiwan itu beberapa kali juga menunjukkan senyum manisnya ke arah kamera. Namun penampilannya kali ini benar-benar beda. Netter bahkan sampai nyaris tak mengenali dirinya.

Pasalnya dengan riasan tipis, Tzuyu terlihat tampil dengan rambut kuncir kuda dan poni tipis di bagian depan. Penampilan ini benar-benar mampu membius hati para penggemarnya.

"Indahnya masa depanku," komentar netter. "Wanita tercantik d dunia 2019 gaes," sahut netter lain. "Bagaikan langit di sore hari ni si mba. Btw poninya cantik, cocok pake gaya ini," puji lainnya. "Mohon maap teh juwi cantiknya kelewatan," celetuk yang lain.

"Duhh kembaran canteg benerr,"puji netter. "CANTIK BAT SIH, HERAN GUAA," sambung netter. "Kamu tau kenapa indonesia hari ini mendung terus? Soalnya cerahnya pindah ke senyum kamuuuu," goda lainnya. "Ih sumpah dah cakep banget anjir (emoji)," sambung netter.

Sementara itu, Tzuyu menjadi idola dan favorit masyarakat Taiwan menurut data yang dihimpun oleh Dailyview. Dalam daftar Top 15 Most Popular Kpop Girl Group Maknaes, setelah Tzuyu ada nama member Black Pink (BLACKPINK), Lisa yang menduduki peringkat kedua. Setelahnya masih dari girlband besutan JYP Entertainment ada nama personil ITZY, Yuna.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel