Pemain 'Goblin' dan Model MV BTS, Go Soo Jung Dikabarkan Meninggal Dunia

Foto: Pemain 'Goblin' dan Model MV BTS, Go Soo Jung Dikabarkan Meninggal Dunia Soompi



Hal tersebut pada Rabu (12/2), menimpa salah satu aktris cantik yang beberapa kali melebarkan sayapnya di televisi. Goo Soo Jung sendiri pernah menjadi pemain drama 'Goblin' tahun 2016 hingga model MV BTS.

Kanal247.com - Kabar duka kembali menyerang industri hiburan Korea Selatan. Sejak akhir 2019 pun kabar dari idol hingga aktris-aktor yang tutup usia seakan terus bertambah.

Hal tersebut pada Rabu (12/2), menimpa salah satu aktris cantik yang beberapa kali melebarkan sayapnya di drama televisi. Goo Soo Jung sendiri pernah bermain di drama popular ''Gobin'' pada tahun 2016 sebagai pemeran pendukung.

Tak hanya itu, ia juga membintangi drama ''Solomon Perjury''. Dan tak kalah topnya, gadis kelahiran 24 April 1995 tersebut pernah menjadi model video klip BTS (Bangtan Boys) dengan judul ''With Seoul'', sebuah musik video yang mempromosikan keindahan kota Seoul.



Para netter pun menuliskan bela sungkawa yang terdalam di kolom komentar Soompi. Mereka mengaku, meskipun tak mengenal aktris tersebut, meninggalnya aktris yang masih sangat muda tersebut tentu saja menyayat hati. Terlebih hingga saat ini belum diketahui penyebab ia meninggal.

''Saya hanya ingin mengingatkan semua orang untuk mencoba dan tidak menganggap apa pun. Meskipun sering kali dimaksudkan sebagai rasa ingin tahu yang tidak berbahaya, beberapa orang salah menafsirkan pesan-pesan ini dan mulai menyebarkan informasi palsu tentang apa yang terjadi. Setelah kejadian tahun lalu, mari kita semua mencoba untuk tidak langsung mengambil kesimpulan,'' tulis salah satu netter menghindari isu-isu palsu terkait kematian. ''Semoga dia menemukan tempat yang damai, turut berduka untuk keluarga,'' ujar akun lain.

''Ya Tuhan, dia meninggal di usia yang sangat muda, seumuran denganku. Turut berduka cita (emoji),'' ungkap salah satu akun. ''Kematian adalah awal baru dan aku berharap teman dekat dan keluarganya akan baik-baik saja,'' balas netter lain. ''Aku sebenarnya tidak pernah mengenal aktris tersebut, namun hatiku seakan ikut bersih mengingat keluarga dan teman-temannya, semoga dia tenang di sana,'' tulis salah satu netter.'Aku tidak pernah tahu aktris tersebut, tapi aku turut berduka cita pada keluarga dan teman-temannya, semoga damai,'' timpal lainnya. ''Ya Tuhan, aku tidak percaya ini,'' ujar netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel