Ikut Konser di Jepang, JYP Entertainment Rilis Keadaan Terbaru Mina Twice

Foto: Ikut Konser di Jepang, JYP Entertainment Rilis Keadaan Terbaru Mina Twice Twitter
WowKeren dan Kanal247


Mina terlihat sangat licah, bahkan terus mengumbar senyum pada penonton. Video konser semalam pun telah diunggah di akun YouTube Twice yang disambut komentar hangat dari para penggemar maupun netter.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, salah satu personel TWICE yaitu Mina Myoui sedang dalam masa hiatus karena gangguan kecemasan atau yang dikenal dengan nama anxiety. Namun seakan tak tahan berlama-lama berpisah dengan penggemar, Mina beberapa kali terlihat mengikuti jadwal TWICE.


Baca juga ...

Bahkan pada album terbaru Twice, "Feel Special", Mina juga ikut berpartisipasi meski tak bisa bergabung bersama lainnya dalam kegiatan promosi. Sebelumnya pula telah dikabarkan jika Mina akan berpartisipasi pula pada promosi grupnya di Jepang.

Hal tersebut ternyata benar terjadi, pada Selasa (11/2), Mina secara mengejutkan ikut menari bersama di lagu ''Feel Special''. Konser yang diadakan di Jepang tersebut tentu saja disambut meriah oleh penggemar terlebih berkumpulnya OT9.

Sementara itu banyak netter dan penggemar mengaku senang dan lega melihat Mina baik-baik saja. Tak sedikit dari mereka yang berharap bahwa kesehatah mental Mina sudah benar-bernar pulih dan bisa bebas beraktifitas dengan Jihyo dkk.

Mina terlihat sangat licah, bahkan terus mengumbar senyum pada penonton. Video konser semalam pun telah diunggah di akun YouTube Twice yang disambut komentar hangat dari para penggemar maupun netter.

Melanjuti hal tersebut, JYP pun segera memberi kabar lebih lanjut. Ketika ditanya tentang situasinya saat ini, JYP Entertainment berkomentar pada 12 Februari, “Kondisi kesehatan Mina telah banyak stabil. Kegiatan di masa depan akan terus dilakukan dengan pertimbangan kesehatan Mina''.

''Bagaimana melihat Minari di atas panggung tersenyum dan menyanyikan bagiannya yang kita semua harapkan. Kepada siapa tidak terjadi bahwa selalu ada 8 anggota dalam lagu ini dan sekarang Anda menghitung ada 9, saya terkejut,'' tulis salah satu akun. ''Aku baru saja akan makan sesuatu sambil menonton ini sementara aku menjatuhkan semuanya ketika Mona muncul dan baru saja mulai menangis dan memberitahu adik perempuanku OH MY GOD MINAAA !!!! Saya sangat bangga pada Anda,'' timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel