Demi Dua Karyawan Baim Wong, Anya Geraldine Rela Jadi ART Bikin Fans Iri

Foto: Demi Dua Karyawan Baim Wong, Anya Geraldine Rela Jadi ART Bikin Fans Iri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lantaran demi memberikan kejutan untuk dua karyawan Baim Wong yang sedang berulang tahun, Anya Geraldine rela bersih-bersih dengan menyamar jadi ART baru.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Baim Wong menghadirkan selebgram sekaligus pemain film Anya Geraldine dalam vlog teranyar. Anya rupanya diminta Baim untuk memberikan kejutan kepada dua karyawannya yang sedang berulang tahun.


Baca juga ...

Menariknya, Anya harus menyamar menjadi Asisten Rumah Tangga (ART) agar tak dikenali oleh para karyawan Baim. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini lantas mengubah penampilannya.

Tampak dalam video, Anya yang semula mengenakan kemeja putih mengganti pakaian dengan kaus lengan panjang bermotif garis. Sementara untuk meyakinkan penyamarannya ini, Anya mengenakan jilab sekaligus masker.

Usai begitu, Anya diantar menuju hunian para karyawan Baim. Dan tak berselang lama usai menyusun rencana dengan matang, Anya pun mulai beberes kamar dan kemudian menyapu juga mengepel lantai.

Semula para karyawan Baim tak menaruh curiga sedikit pun pada Anya. Namun tak berselang lama, postur badan Anya yang disebut salah seorang karyawan Baim bak model memunculkan kecurigaan.

"(ART) enggak ada modelnya kayak gini," ujar salah seorang karyawan Baim. "Kalau memang ART kok tinggi banget. Bukan perawakannya," celetuk karyawan Baim lainnya yang lantas menerka-nerka siapa sosok wanita yang menyamar menjadi ART.

Tak lama kemudian, Anya pun membuka maskernya yang spontan membuat para karyawan Baim tersentak kaget. Dan sejurus kemudian, Anya memberikan kado ulang tahun untuk dua karyawan Baim yang isinya diketahui adalah parfum.

Aksi penyamaran Anya untuk mengejutkan dua karyawan Baim yang berulang tahun itu rupanya membuat banyak netizen iri. Terlebih diketahui, Anya cukup banyak digandrungi penggemar dari kaum adam.

"Si kuning menang banyak," seru salah satu netizen. "Ya ampun mimpi apa mereka bs ketemu sma bidadari, iri bat dah," sambung netizen yang lainnya.

"Jiwa kejombloanku menjerit, iri bgt sm mereka yg bisa slaman langsung sm anya, anya cntik bgt lagi berhijab," timpal yang lainnya. "Berani bener Bos Baim nyuruh2 Bidadari sang pujaan hati sejagat warga +62 beresin rumah," sedangkan tandas netizen lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel