Ucapkan Selamat Ultah, Kakak Rose BLACKPINK Pamer Foto Adiknya Saat Masih Ngedot

Foto: Ucapkan Selamat Ultah, Kakak Rose BLACKPINK Pamer Foto Adiknya Saat Masih Ngedot



Para member BLACKPINK juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rose. Menariknya, kakak Rose yakni Alice Park melakukan hal itu dengan mengunggah foto masa kecil adiknya.

Kanal247.com - Rose BLACKPINK (Black Pink) diketahui baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada 11 Februari kemarin. Berbagai ucapan dari penggemar maupun kerabat dekat dan sahabatnya pun didapatkannya. Para member BLACKPINK juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rose dengan cara mereka masing-masing.

Menariknya, kakak Rose yakni Alice Park mengucapkan selamat ulang tahun dengan mengunggah foto masa kecil adiknya. "Selamanya akan menjadi adik kecilku. Selamat ulang tahun yang ke-23 Rosie Poop," tulisnya dalam caption postingan itu dengan emotikon botol susu dan juga bayi.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa (11/2) tersebut, terlihat Rose kecil sedang berdiri di pantai seorang diri. Ia tengah mengenakan setelan baju dan celana bewarna putih. Rose yang saat itu berambut pendek juga tengah meminum susu menggunakan botol dot.

Baca juga ...

Dari tanggal yang tertera dalam foto, diketahui bahwa foto tersebut diambil saat tahun 1999 dimana Rose sudah berumur 2 tahun. Foto tersebut sontak membuat netizen gemas. Meski wajah kecil Rose tak begitu nampak karena gelap dalam foto itu, namun netizen meyakini bahwa wajah Rose kecil tersebut nampak sangat imut. Banyak dari netizen yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemilik nama Park Chae Young itu.

"Selamat ulang tahun Rose. Tuhan memberkatimu," ujar @endang_ningsih_1***. "Selamat ulang tahun Rosie Poop. Terima kasih unnie," kata @charmingrose***. "Sibling goals banget kelen berdua," tutur @mazamirfad***. "Imut sekali. Selamat ulang tahun Rosie," tulis @marveecanu***. "Ya Tuhan dia memegang botol susu," ujar @jenniekimmanob***.

Sementara itu, banyak fans berharap agar Rose segera melakukan debut solo. Apalagi beberapa waktu lalu muncul dugaan jika Rose diperlakukan tak adil oleh YG Entertainment selaku agensi. Dugaan ini diperkuat setelah sang ayah kedapatan menyukai postingan berupa daftar semua kegiatan solo member-member BLACKPINK selama 2019. Namun putrinya tidak memiliki satu pun kegiatan solo. Namun penyanyi kelahiran 1997 ini menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja dalam siaran Instagram.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel