Tak Sadar, Soobin TXT Terciduk Unggah Foto Sama Tahun Lalu

Foto: Tak Sadar, Soobin TXT Terciduk Unggah Foto Sama Tahun Lalu Twitter
WowKeren dan Kanal247


Entah lupa atau disengaja, Soobin ternyata pernah mengunggah foto tersebut 11 November 2019 lalu. Para penggemar yang tak dapat dibodohi pun segera mengupload ulang postingan tahun lalu.

Kanal247.com - TXT memang kerap membagikan kegiatan mereka di sosial media khususnya Twitter. Para personel pun kerap mengunggah seflie ataupun video terkait kegiatan mereka. Hal tersebut tentu saja membuat MOA (sebutan penggemar TXT) senang. Terutama Soobin sang leader. Penggemar bahkan dirasa sangat paham jika cowok tersebut senang sekali mengunggah foto selfie.


Baca juga ...

Seoerti pada Selasa (11/2), Soobin mengunggah selfie dirinya yang tampak sangat tampan. Namun postingan tersebut justru menjadi bahan perbincangan netter berserta penggemar.

Entah lupa atau disengaja, Soobin ternyata pernah mengunggah foto tersebut 11 November 2019 lalu. Para penggemar yang tak dapat dibodohi pun segera mengunggah ulang postingan tahun lalu. Tampak identik, foto tersebut jelas merupakan jepretan yang sama.

Soobin TXT

Twitter

''Ini Soobin! Berikut adalah foto-foto selca yang aku janjikan akan aku post di VLIVE kemarin. Aku juga akan usahakan sering kesini setiap hari seperti sebelumnya hehe Semoga kalian memiliki hari yang menyenangkan. ''

Soobin terciduk

Twitter

Sementara itu, grup rookie TXT sudah resmi debut Jepang pada, Rabu (15/1) lalu. Bersamaan dengan itu, grup besutan Big Hit Entertainment ini juga merilis MV yang ta kalah menarik dengan MV debut Korea sebelumnya.

Debut mereka tersebut, para penggemar TXT pun menyambutnya dengan heboh karena visual tampan para member dan konsep MV yang ciamik. Dengan tagar #TXT_JAPAN_HOT_DEBUT, grup yang beranggotakan lima orang ini pun sempat menjadi trending topik dunia di Twitter. Tak hanya itu saja, mereka juga tampil di acara "Music Station" yang akan ditampilkan oleh TV Asahi, Jepang. Ini merupakan penampilan perdana untuk debut mereka di Negeri Sakura tersebut.

Usai resmi debut Jepang, TXT nyatanya baru saja mencetak prestasi terbaru. Menurut daftar sertifikasi RIAJ yang baru dirilis untuk Januari 2020, single "Magic Hour" TXT telah mencapai sertifikasi gold. Grup ini membuat debut resmi mereka di Jepang dengan single yang dirilis pada 15 Januari, dan itu termasuk versi Jepang dari lagu mereka "Run Away," "Crown," dan "Angel or Devil." Sertifikasi gold dari RIAJ diberikan untuk album dan single yang melebihi 100.000 eksemplar dalam pengiriman bersih kumulatif. Wah selamat ya TXT!

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel