Berhias Cahaya Lilin, Key SHINee Sebar Inspirasi Soal Kesedihan Auto Bikin Baper

Foto: Berhias Cahaya Lilin, Key SHINee Sebar Inspirasi Soal Kesedihan Auto Bikin Baper Grazia



Pada Selasa (11/2), Key SHINee membagikan sebuah foto sederhana yang penuh makna. Berhias sinar lilin yang redup, ia malah membahas soal kesedihan yang membuat fans langsung baper.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui bahwa saat ini Key SHINee tengah menjalani tugas wajib militer (wamil) sebagai warga negara Korea Selatan yang baik. Ia bergabung dengan wamil pada 4 Maret 2019 lalu dan diterima dalam band militer.

Key sendiri disebutkan akan menjalani peran itu, yang fungsinya seperti marching band, selama 21 bulan wamil. Di tengah kesibukannya menjalani wamil, ternyata penyanyi kelahiran 1991 itu masih menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya.

Hal ini terlihat pada unggahan terbarunya di laman Instagram. Key terlihat mengunggah sebuah foto yang sederhana, hanya sinaran lilin yang hampir redup serta potret yang lebih buram di bagian belakang foto. Sembari membagikan foto tersebut penyanyi 29 tahun itu juga menuliskan keterangan yang menyentuh.

Key seolah membagikan sebuah "pecutan" semangat saat kesedihan menimpa. Menurutnya tak masalah jika terkadang larut dalam kesedihan dan mencoba menikmati suasana yang ada. "Jika kamu merasa sedih, jangan terlalu banyak berpikir! Akui saja situasimu dan nikmati," tulis Key.

Baca juga ...

Hal ini tentu saja menjadi sebuah pemacu semangat tersendiri dan banyak pengikut Key di laman Instagram yang merasa tersentuh. Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut telah mendapatkan lebih dari 246 ribu tanda hati dan 10 ribu komentar beragam dari kalangan netter.

"Tau aja mas aku lagi down (emoji) i love you (emoji) AKUNYA KANGEEEEENNNN BANGEEEEEETTTTTTT," tulis @fir*****s. "Kamu memposting pada saat yang tepat, aku perlu ini terima kasih," ucap yang lain. "Terima kasih telah mengucapkan ini sayang. Aku sangat membutuhkannya," seru netter lain.

"Ya, aku merasa sedih beberapa hari terakhir ini, tetapi terima kasih kepadamu dan kamu memposting hari ini. Aku sembuh," ujar @shi*****s. "Bagaimana kamu bisa begitu cerdas dan membuat kita menangis seperti ini," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

key

Rekomendasi Artikel