Donghyuk Ciptakan Lagu Pertama Kali untuk iKON, Begini Kata Para Member

Foto: Donghyuk Ciptakan Lagu Pertama Kali untuk iKON, Begini Kata Para Member Instagram



Empat dari 5 lagu dalam album 'i DECIDE' milik iKON tersebut diketahui ditulis dan disusun oleh sang mantan leader, yakni B.I. Sementara itu, 'Flower' adalah lagu yang diciptakan oleh Donghyuk.

Kanal247.com - iKON resmi comeback pada 6 Februari lalu dengan album mereka yang bertajuk "i DECIDE". Bersamaan dengan itu, grup besutan YG Entertainment ini juga merilis Music Video (MV) lagu utamanya, yakni "Dive" yang sukses menghipnotis para penontonnya dengan adegan dan koreografi yang menakjubkan.

Terdapat 5 lagu yang ada di dalam album terbaru grup besutan YG Entertainment tersebut. Selain "Dive", ada juga lagu "Ah Yeah", "All The World", "Holding On", dan "Flower". Empat dari 5 lagu dalam album tersebut diketahui ditulis dan disusun oleh sang mantan leader, yakni B.I. Sementara itu, "Flower" adalah satu-satunya lagu yang tidak diciptakan oleh B.I, melainkan oleh Donghyuk.

Donghyuk diketahui baru pertama kali ini menciptakan lagu untuk grupnya itu. Hal tersebut membuatnya merasa senang. "tu adalah lagu pertama yang saya buat untuk tim jadi saya senang dengan itu," ujarnya yang dilansir Soompi pada Rabu (12/2). Namun, penyanyi kelahiran 1997 tersebut tetap meminta para member iKON lain memberikan pendapat tentang lagunya tersebut.

Baca juga ...

"Tapi saya senang ingin tahu reaksi anggota lain dan saya tidak terlalu percaya diri, jadi saya meminta pendapat mereka cukup banyak," ujar Donghyuk. "Saya hanya bisa melakukannya karena lagu itu menerima reaksi positif dari anggota lain. Aku tidak pernah menganggap diriku sebagai jenius," imbuhnya dengan rendah hati.

Donghyuk merasa butuh penilaian para member karena mereka sangat objektif. “Saya ingin memainkan lagu untuk para anggota karena mereka sangat objektif dengan penilaian mereka. Semua orang mengesampingkan preferensi pribadi mereka dan mendengarkan lagu secara detail," katanya.

Ternyata, para member pun menyukai lagu "Flower" tersebut. Bahkan Jinhwan yang kerap mengkritik sebuah lagu pun menikmati lagu tersebut. "Jinhwan biasanya tidak mengatakan kapan sesuatu itu baik tetapi dia mengatakan bahwa dia menikmati mendengarkan lagu dengan caranya sendiri, dan itu membuat saya merasa itu adalah sebuah kesuksesan," ujarnya. Jinhwan pun membenarkan hal tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel