Tinggalkan Komentar Halu di Postingan Jennie BLACKPINK, Jerome Polin Malah Dikira Sopir Ojol

Foto: Tinggalkan Komentar Halu di Postingan Jennie BLACKPINK, Jerome Polin Malah Dikira Sopir Ojol Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jerome Polin lagi-lagi membuat onar di postingan idol K-Pop. Tak sungkan, YouTuber hits itu malah meninggalkan komentar halu di unggahan Jennie BLACKPINK, seperti apa?

Kanal247.com - Bagi kalangan milenial yang sering memantau sejumlah content creator di laman YouTube tentu sudah tak asing dengan nama Jerome Polin. Ya, semenjak tahun 2019 lalu namanya memang semakin dikenal sebagai seorang YouTuber dengan jutaan pengikut.


Baca juga ...

Tak hanya dianggap menghibur, konten yang dibagikan oleh Jerome Polin di channel YouTube miliknya juga cukup memberikan motivasi bagi generasi muda. Terlebih pemuda kelahiran 2 Mei 1998 itu juga sukses mendapat beasiswa untuk kuliah di Jepang. Bahkan ia kerap membagikan kesehariannya di Negeri Sakura itu yang tak kalah menginspirasi.

Seiring dengan namanya yang kini mulai dikenal berbagai kalangan, Jerome yang memang aktif di media sosial hingga namanya kerap mencuri perhatian. Terlebih ia tak sungkan meninggalkan komentar di laman Instagram idol K-Pop. Kali ini postingan Jennie Black Pink (BLACKPINK) yang diramaikan dengan kehaluan pria kocak ini.

Tinggalkan Komentar Halu di Postingan Jennie BLACKPINK, Jerome Polin Malah Dikira Sopir Ojol

Instagram

Pada Selasa (11/2), Jennie membagikan foto saat dirinya tengah mempromosikan mobil terbaru keluaran KIA salah satu merek lokal asal Korea Selatan. Dengan busana casual, pelantun lagu "Kill This Love" itu terlihat begitu seksi saat berpose di belakang mobil.

Melihat ini, Jerome langsung usil dan membuat banyak netter tak kuasa menahan tawa. Pasalnya, ia seolah-olah tengah berada di dalam mobil itu dan bersedia menjadi sopir setia yang menanti Jennie.

"Cepet naik beb aku udah nungguin di dalem," tulis Jerome Polin. "Buruan naik nanti telat lho kita."

Sontak komentar tersebut langsung disambut riuh dengan sejumlah netter lain. Bahkan ada yang menggoda dan menyebut Jerome Polin bak sopir taksi online.

"@jeromepolin why jerom jadi abang grab atau supir pribadi nya.. Hmmm," tanya @tank***. "@jeromepolin udah pindah profesi ya. Jadi grap," tanya netter. "@jeromepolin dari Menpora Malaysia jadi grab di korea, mantapujiwa," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel