Fix Hamil Lagi, Irish Bella Akui Kondisi Kandungan Lemah

Foto: Fix Hamil Lagi, Irish Bella Akui Kondisi Kandungan Lemah Instagram



Kembali dipercaya untuk hamil, Irish Bella saat ini sudah kembali hamil anak keduanya. Berbeda dengan sebelumnya, ia mengaku lebih berhati-hati dengan kondisi kehamilannya kali ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu Ammar Zoni dan Irish Bella dirundung suasana duka karena harus kehilangan bayi kembarnya. Namun mereka tetap berusaha tegar menjalani kenyataan tersebut. Nyatanya tak berselang lama, kini kabar yang cukup mengejutkan kembali datang dari pasangan artis ini.

Pasalnya pasangan yang menikah pada tanggal 28 April 2019 ini disebut-sebut kembali dikaruniai seorang anak. Sebelumnya Irish dan Ammar membuat para penggemar mereka diselimuti tanda tanya besar. Sebuah kode soal kehamilan mencuat di vlog terbaru kanal YouTube keduanya.

Nyatanya kabar ini bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Lewat video yang dibagikan pada Selasa (11/2), Irish memberikan kejutan kepada sang suami sekaligus membeberkan kondisi kehamilannya. Tak seperti kehamilan pertama dimana aktris 23 tahun itu masih bisa beraktivitas seperti biasanya.

Baca juga ...

Di kehamilan keduanya, Irish nyatanya harus istirahat total karena kandungannya dinyatakan lemah oleh pihak dokter. Bahkan karena hal tersebut perasaan pemeran sinetron "Cinta Suci" itu sempat bercampur aduk, terlebih ia sempat berencana akan menjalani ibadah umrah.

"Seneng campur aduk sih. Karena kandungannya lemah," jelas Irish di akhir video. "Jadi kata dokternya harus bedrest nggak boleh kemana-mana. Sedangkan kan mau umrah. Jadi ada senengnya bersyukurnya. Tapi gimana gitu nggak bisa berangkat rasanya gimana gitu."

Video tersebut diawali dengan keduanya yang nampak asyik bermain whisper challenge. Ammar terlihat dengan kesusahan menebak kalimat yang diucapkan oleh istrinya. Mengejutkannya, Irish Bella menuturkan kalimat tentang kehamilan. Bahkan Ammar Zoni sampai terpatung setelah menebak kalimat yang berisi bahwa dirinya akan menjadi seorang ayah.

Sementara itu, Irish Bella sempat hamil tahun lalu. Sayangnya bayi kembarnya itu dinyatakan meninggal dunia dalam kandungan pada 6 Oktober 2019. Artinya butuh waktu selama kurang lebih empat bulan untuk pasangan ini kembali dipercaya menjadi calon orangtua.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel