Baekhyun Bikin Ludes Barang Ini Sekejap Usai Tunjukan di Live Instagram

Foto: Baekhyun Bikin Ludes Barang Ini Sekejap Usai Tunjukan di Live Instagram Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dalam suatu kesempatan, ia menyalakan siaran langsung Instagram miliknya di kamar hotel untuk berinteraksi dengan para penggemar yang sudah lama merindukan member EXO tersebut.

Kanal247.com - Baekhyun belakangan ini berada di Los Angeles, Amerika Serikat untuk tur Live SuperM. Dalam suatu kesempatan, ia menyalakan siaran langsung Instagram miliknya di kamar hotel untuk berinteraksi dengan para penggemar yang sudah lama merindukan member EXO tersebut.


Baca juga ...

Akan tetapi, sebelum mengakhiri siaran langsung tersebut, Baekhyun merekomendasikan lilin yang berbau harum dan mengungkapkan di mana ia membelinya. Dalam siaran langsung itu nampak sebuah lilin aroma terapi "Fiji White Sands". Gelas lilin tersebut nampak sangat indah dengan warna dominan hijau dan emas.

Baekhyun Bikin Ludes Barang Ini Sekejap Usai Tunjukan di Live Instagram

Koreaboo

Dalam beberapa menit dari siaran berlangsung, lilin aroma terapi yang ditunjukkan Baekhyun sudah habis terjual. Hal itu dikabarkan oleh salah satu akun Twitter penggemar. Netizen pun kaget dengan ludesnya barang tersebut dalam waktu yang sangat sepat.

“Lilin yang dia perkenalkan sudah habis terjual? Saya ingin satu juga!" ujar salah satu netizen. "Apa ... sudah terjual habis? Efek Baekhyun adalah nyata," kata netizen lain. "Bagaimana itu bisa terjual habis ..," ujar netizen lain keheranan.

Lilin yang dimaksud Baekhyun dijual oleh Bath and Body Works dan merupakan aroma Fiji White Sands. Untuk penggemar di Korea, pengiriman internasional untuk item ini telah terjual habis. Penggemar di negara bagian mungkin memiliki kesempatan lebih baik untuk merebut lilin ini di mal terdekat.

Baekhyun sendiri baru-baru ini mengisi OST untuk drama "Dr. Romantic 2". Drama tersebut diperankan oleh Lee Sung Kyung, Han Seok Kyu dan Ahn Hyo Seop. Selain itu, ia juga dikabarkan akan bersiap kembali mengisi soundtrack untuk drama, yakni "Hyena".

Drama "Hyena" sendiri akan segera tayang pada 21 Februari mendatang. Drama ini dimainkan oleh Kim Hye Soo dan Joo Ji Hoon. Kim Hye Soo berperan sebagai Jung Geum Ja adalah seorang pengacara, yang hanya mengejar uang. Dia memenangkan kasusnya menggunakan segala cara yang diperlukan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel