Ngaku Punya Manajer 'Penakut', Sowon G-Friend: Bicara Sepuasmu Kami Tidak Menggigit

Foto: Ngaku Punya Manajer 'Penakut', Sowon G-Friend: Bicara Sepuasmu Kami Tidak Menggigit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sowon mengatakan jika manajer G-Friend merupakan tipe orang yang sedikit penakut, sang leader pun punya nasihat kocak untuk sosok yang selalu menemani pelantun lagu 'Crossroad' ini kemanapun.

Kanal247.com - Baru-baru ini G-Friend tampil di acara radio untuk mempromosikan album terbaru mereka bertajuk "Labyrinth". Album dengan lagu "Crossroad" sebagai single andalan ini sangat ditunggu-tunggu fans karena merupakan album perdana G-Friend setelah agensi mereka diakusisi oleh Big Hit Entertainment.


Baca juga ...

Dalam acara radio tersebut tak hanya mempromosikan album, G-Friend juga ditanya perihal lainnya. Salah satu yang ditanyakan oleh pembawa acara adalah di momen seperti apa para member biasanya kehilangan kesabaran, dan Sowon pun menjawab dengan lantang.

"Ketika seseorang bicara dengan frustasi," jawab Sowon. Sang leader kemudian menjelaskan bahwa yang dimaksud adalah manajernya dimana ternyata sosok yang selalu menemani G-Friend kemanapun itu memiliki sifat penakut atau mungkin karena tak berani dengan Umji dkk.

"ini untuk manajer kami, tolong bicaralah dengan babas kami tak akan menyakitimu," kata Sowon. Sulit dipercaya jika sang manajer merasa takut kepada keenam member G-Friend jika kita melihat pelantun lagu "Fever" itu semua memiliki kepribadian yang lembut.

Sementara itu. album "Labyrinth" sebelumnya sudah terjual hingga 29 ribu copy sejak pertama kali dirilis dan merupakan penjualan tertinggi G-Friend sejak debut di tahun 2015 lalu. Selain itu lagu "Crossroad" juga banyak menang di sejumlah acara musik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel