Ria Ricis ‘Positive Thinking’ dengan Kasus Narkoba Lucinta Luna, Malah Tuai Respons Sinis

Foto: Ria Ricis ‘Positive Thinking’ dengan Kasus Narkoba Lucinta Luna, Malah Tuai Respons Sinis instagram



Ria Ricis beberkan kebaikan Lucinta Luna serta mengambil hikmah dari kasus narkoba yang menjerat pacar Abash, malah menuai banyak respons sinis dari warganet.

Kanal247.com - Lucinta Luna langsung membuat heboh setelah dinyatakan positif pengguna narkoba oleh pihak kepolisian. Diamankan di sebuah apartemen, kekasih Abash ini mengaku sudah lima bulan mengonsumsi barang haram tersebut.

Kabar ditangkapnya Lucinta Luna ini ditanggapi beragam oleh publik. Salah satunya datang dari seteru Lucinta Luna yakni Gebby Vesta. DJ yang dikenal sering membongkar aib Lucinta Luna ini bahkan memberikan sindiran menohoknya atas kasus narkoba yang menjerat artis 30 tahun tersebut.

Di sisi lain, ada juga yang memberikan komentar positif atas permasalahan Lucinta Luna ini. Ialah Ria Ricis yang juga sempat berkolaborasi YouTube dengan Lucinta Luna.

Di mata Ricis, Lucinta merupakan sosok yang begitu baik terlebih kepada orang lain. Ia pun membeberkan beragam kebaikan yang dimiliki oleh artis yang diketahui seorang transgender ini. Tak hanya itu, Ricis juga tetap positive thinking dan mengambil hikmah atas kasus narkoba Lucinta Luna dengan berharap bahwa masalah tersebut bisa menjadikan Lucinta Luna menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Baca juga ...

Yang saya tau, dia orang baik, mudah memberi bantuan dan ramah, setiap ketemu langsung juga orangnya nice banget, mau denger masukan2, slaing cerita, itulah kenapa saya tidak pernah menilai bliau buruk,” tulis Ria Ricis seperti yang telah diunggah ulang akun gosip @lambe_turah ini. “Dengan kasus ini, semoga menjadi pelajaran utk menjadi org yg lebih baik lagi kak @lucintaluna.

Sayang seribu sayang, postingan di atas justru mendapat tanggapan sinis dari warganet. Bahkan banyak yang balik menjelaskan mengapa Lucinta Luna justru banjir komentar julid atas kasus narkoba yang menjeratnya ini. Sedang sebagian lain menyindir Ria Ricis yang sebelumnya juga sempat menuai sensasi.

Yang saya tau dia laki tapi ngaku cewek... dr awal kalo dia ngaku org2pun gak akan seheboh ini.. byk kok trans diluar sana yg berprestasi tp gak dibully,” ujar akun @yasser******. “Kalau orang baik,gak mungkin pake narkoba dan ngerubah kelamin,” sahut akun @qayra*****.

Alaah ba**t aja lu ciss, mau numpang tenar kan Lo, sampe berikan semangat segala,” cetus @rendy*****. “Sesama tukang drama saling support. Indahnya indonesia,” sindir pemilik akun @ms.de*****. “Cieeeeeeee belain cieeeeeee,” timpal @arief******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel