Bahagia Sekaligus Haru, Begini Kesan Idol Yang Lulus Dari School Of Performing Arts Seoul Tahun Ini

Foto: Bahagia Sekaligus Haru, Begini Kesan Idol Yang Lulus Dari School Of Performing Arts Seoul Tahun Ini Soompi



Pada Kamis (13/2), School Of Performing Arts Seol (SOPA) mengadakan upacara kelulusan. Diantara siswa yang lulus adalah mereka yang merupakan idol muda dari industri K-Pop.

Kanal247.com - Pada bulan Februari ini banyak kalangan idol yang dinyatakan lulus dari bangku sekolah. Terlebih mereka yang mengasah ilmunya di School Of Performing Arts Seoul (SOPA). Pasalnya pada Kamis (13/2), SOPA mengadakan upacara kelulusan yang ternyata juga menyatakan deretan idol muda ini lulus dari sekolah mereka.

Sama seperti tahun lalu, upacara kelulusan tahun ini juga dibanjiri oleh deretan idol yang masuk dalam grup rookie. Diantaranya adalah Kim Min Ju IZ*ONE, Sumin Dream Note, Jinso Apri;, Rina Weki Meki dan masih banyak lainnya.

Upacara kelulusan ini disambut dengan penuh bahagia sekaligus rasa haru oleh para idol muda tersebut. Setelah lulus dari bangku sekolah banyak dari mereka yang mengaku akan berusaha lebih keras serta tak sedikit yang bakal merindukan sosok guru dan teman-temannya semasa mengemban ilmu.



"Sangat menarik bahwa saya sudah lulus, tetapi sebagian dari diri saya juga sedih. Saya sangat berterima kasih kepada para penggemar yang mendukung saya di masa remaja saya, dan saya akan menjadi seseorang yang tidak tetap stagnan dan belajar dan bekerja keras," jelas Kim Min Ju. "Saya juga akan mendukung semua orang yang lulus seperti saya dan memiliki awal yang baru di depan mereka."

Sementara Sumin juga membagikan hak serupa. "Saya benar-benar tidak percaya saya sudah lulus, dan saya pikir waktu berlalu terlalu cepat. Sebelumnya, saya pikir akan lebih baik jika saya bisa berusia 20 (dalam perhitungan Korea) segera, tapi sekarang saya 20 dan lulus, rasanya agak pahit. Saya pikir saya akan merindukan teman dan guru saya, dan saya akan sering memikirkan sekolah," ungkapnya.

Jinsol juga berbagi pesan dan kesannya setelah lulus. Ia merasa berterima kasih karena mendapat ucapan kelulusan yang sangat hangat. Dirinya mengaku akan bekerja keras untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Saya sedih bahwa saya lulus tanpa bisa lebih fokus pada kehidupan sekolah, tetapi saya sangat berterima kasih dan senang bisa lulus di tengah ucapan selamat yang hangat. Saya akan dengan tulus mendukung masa depan teman-teman saya yang menghabiskan waktu baik bersama saya," papar Jinsol. "Dan saya akan menghargai kenangan berharga dengan baik. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan diri saya tumbuh lebih banyak lagi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel