Pamer Tangan Kekar Bertato, Chanyeol EXO Bikin Fans Histeris

Foto: Pamer Tangan Kekar Bertato, Chanyeol EXO Bikin Fans Histeris
WowKeren dan Kanal247


Chanyeol memamerkan tangan kanannya yang bertato melalui Instagram pribadi miliknya. Meskipun hanya memperlihatkan foto tangannya yang berotot dan bertato, para penggemar sudah merasa terhibur.

Kanal247.com - Chanyeol diketahui memiliki beberapa tato di tubuhnya. Tato tersebut memiliki desain yang unik dan menarik. Tak hanya itu, member EXO tersebut juga memiliki makna sendiri terhadap tato yang melekat di tubuhnya itu sebagai identitas dan minatnya.


Baca juga ...

Baru-baru ini Chanyeol memamerkan tangan kanannya yang bertato melalui Instagram pribadi miliknya, @real_pcy. Postingan pada Rabu (12/2) tersebut memperlihatkan dua tato dengan gambar yang berbeda. Di lengan bagian tengah, nampak tato bergambarkan seekor monyet yang tengah berjalan. Sementara itu, di bagian bawah terdapat tato yang bertuliskan "L-1485".

Melihat foto tersebut, banyak penggemar Chanyeol yang merasa senang dan histeris. Meskipun hanya memperlihatkan foto tangannya yang kekar dan bertato, para penggemar sudah merasa terhibur. Tak hanya itu, postingan tersebut juga mengobati rasa rindu mereka terhadap bintang drama "Memories of the Alhambra" ini.

"Akhirnyaaa nongoool!! Kamana waee atuhh jaaang..," ujar @dianayulest***. "Terima kasih chanyeol karena kamu selalu mengingat dan memikirkan kami. Kami benar-benar mencintai kamu," ujar @park8***. "Ya Tuhan tanganmu sangat bagus, itu terlalu cantik untuk kami (emotikon)," kata @xiumi***. "Tangan ganteng versi dewasa," yulinda_man***. "Uhhh urat tanganmu mas ceye," kata @rafadill***.

Sebelumnya, tato Chanyeol dan juga makna di dalamnya telah terungkap oleh publik. Dilansir dari Koreaboo pada Rabu (13/2), monyet di lengan kanan Chanyeol mewakili tahun kelahirannya, yakni 1992 yang merupakan Tahun Monyet.

Sementara itu, tato bertuliskan "L-1485" di pergelangan tangan kanan Chanyeol adalah tato yang sangat berarti bagi tidak hanya dirinya tetapi juga para penggemar. L dalam tato ini adalah singkatan dari EXO-L. Angka-angka tersebut merupakan kombinasi dari tanggal klub penggemar EXO didirikan, yakni 5 Agustus 2014.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel