Irish Bella Mantap Lakukan Ibadah Umrah Meski Galau Karena Kondisi Kandungan Lemah

Foto: Irish Bella Mantap Lakukan Ibadah Umrah Meski Galau Karena Kondisi Kandungan Lemah Instagram



Sempat galau karena kondisi kehamilan keduanya dinyatakan lemah. Akhirnya Irish Bella mantap melakukan ibadah umrah namun dengan penjaga ekstra ketat dari sang suami.

Kanal247.com - Lewat video yang dibagikan pada Selasa (11/2), Irish Bella memberikan kejutan kepada sang suami sekaligus membeberkan kondisi kehamilannya. Video tersebut diawali dengan keduanya yang nampak asyik bermain whisper challenge. Ammar Zoni terlihat dengan kesusahan menebak kalimat yang diucapkan oleh istrinya.

Mengejutkannya, Irish Bella menuturkan kalimat tentang kehamilan. Bahkan Ammar sampai terpatung setelah menebak kalimat yang berisi bahwa dirinya akan menjadi seorang ayah. Tak seperti kehamilan pertama dimana aktris 23 tahun itu masih bisa beraktivitas seperti biasanya.

Di kehamilan keduanya, Irish nyatanya harus istirahat total karena kandungannya dinyatakan lemah oleh pihak dokter. Bahkan karena hal tersebut perasaan pemeran sinetron "Cinta Suci" itu sempat bercampur aduk, terlebih ia sempat berencana akan menjalani ibadah umrah.

"Seneng campur aduk sih. Karena kandungannya lemah," jelas Irish di akhir video. "Jadi kata dokternya harus bedrest nggak boleh kemana-mana. Sedangkan kan mau umrah. Jadi ada senengnya bersyukurnya. Tapi gimana gitu nggak bisa berangkat rasanya gimana gitu."

Baca juga ...

Sempat galau karena tak bisa menjalankan ibadah umrah yang sudah dijadwalkan dengan sang suami. Nyatanya, Irish memutuskan untuk berangkat ke Tanah Suci. Hal ini sebagaimana terlihat pada postingan terbarunya di laman Instagram. Pada Kamis (13/2), Irish dan Ammar terlihat berada di Masjid Nabawi.

Mengetahui kondisi kandungan sang istri yang lemah, Ammar terlihat tak membiarkan Irish melakukan kegiatan yang melelahkan selama umrah. Bahkan ia rela mendorong kursi roda tempat kemanapun Irish pergi. "Suami siaga Masya Allah..," tulis aktris kelahiran 1996 itu.

Melihat niat Irish yang tetap ingin menjalankan ibadah umrah di tengah kehamilannya yang lemah. Banyak netizen yang langsung memberikan doa terbaik mereka di kolom komentar. Mereka berharap agar kondisi kehamilan sang artis tetap baik-baik saja.

"Lancar ya kaa Ibadah umrohnyaa ... Ya allah sehat kan lah ka Irish dan baby dalam kandungan nyaa aamiin yra," tulis @ayur***. "Selamat kk atas kehamilannya.semoga sellu diberi kesehatan buat kk..dan kekuatan buat janin yg kk kandung sampai lahir nanti ikut seneng dg kabarnya," sahut yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel