ARMY Pamer Karya, V BTS Beri Pujian Menyentuh Hingga Ajak Ke Big Hit

Foto: ARMY Pamer Karya, V BTS Beri Pujian Menyentuh Hingga Ajak Ke Big Hit
WowKeren dan Kanal247


Para ARMY menunjukkan karya-karya mereka di Weverse. V BTS pun dengan ramah memuji karya para penggemarnya meski mereka merasa bahwa gambar tersebut tak begitu baik.

Kanal247.com - V merupakan salah satu member BTS (Bangtan Boys) yang kerap kali berinteraksi dengan para penggemarnya melalui Weverse. Ia dikenal kerap menjawab berbagai pertanyaan penggemar dalam situs tersebut dengan kalimat yang tak terduga dan membuat bahagia.


Baca juga ...

Sikap yang sangat menyenangkan dan ramah dari pria yang memiliki nama Kim Taehyung ini pun kerap kali membuat para penggemarnya bertambah mencintainya. Tak heran, V pun semakin digemari oleh para penggemar BTS, yakni ARMY.

Keramahan tersebut baru saja dibuktikan dengan jawaban-jawaban V saat berinteraksi kembali dengan ARMY di Weverse pada hari ini, Kamis (13/2). Saat itu, ARMY menunjukkan berbagai lukisan mereka yang menggambarkan V. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut pun mengomentari karya para ARMY dengan pujian.

Obrolan tersebut dimulai dengan seorang ARMY yang mengedit foto V dengan pakaian ala tentara menggunakan topi baret. "Ada begitu banyak tentara berbakat di luar sana. V terlihat sangat bagus dengan versi yang diedit ini dengan baret," kata ARMY tersebut.

ARMY Pamer Karya, V BTS Beri Pujian Menyentuh Hingga Ajak Ke Big Hit

Koreaboo

Setelah melihat posting itu, V memuji editan tersebut. Bahkan, pelantun "Winter Bear" ini pun tak segan menawarkan ARMY untuk bekerja di Big Hit Entertainment. "Wow ini terlihat sangat alami, maukah kamu ingin bekerja untuk agensi kami?" kata V.

Kemudian, karya dari ARMY lain pun mencuri perhatian V. Karya tersebut merupakan sebuah animasi yang menggambarkan V sedang memegang sebuah cangkir dan menggunakan penutup mata. "Jadi, berapa banyak bakat yang ARMY miliki," kata V.

ARMY Pamer Karya, V BTS Beri Pujian Menyentuh Hingga Ajak Ke Big Hit

Koreaboo

Penggemar lain lalu berkomentar bahwa dia tidak memiliki bakat seni tetapi pandai makan dengan baik. "Maaf Taehyung, aku tidak punya bakat sebanyak itu. Tapi saya pandai satu hal yaitu makan enak," ujar fans tersebut.

Terhadap pernyataan ini, V pun menjawab dengan sangat bijak dan menenangkan hati. “Aku bukan seseorang yang hanya melihat bakat. Melakukan yang Anda sukai adalah yang terbaik," kata V yang dilansir Koreaboo pada Kamis (13/2).

Beberapa ARMY pun juga menunjukkan karya-karya mereka. Seperti sebelumnya, V juga dengan ramah memuji karya para ARMY meski mereka merasa bahwa gamber tersebut tak begitu baik. Pujian yang diberikan oleh V terhadap penggemar tersebut tentunya membuat hati para ARMY sangat senang.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel