Tak Biasa, Jennie BLACKPINK Muncul di Akun Resmi Dispatch Malah Kena Tegur Soal Ini

Foto: Tak Biasa, Jennie BLACKPINK Muncul di Akun Resmi Dispatch Malah Kena Tegur Soal Ini Osen
WowKeren dan Kanal247


Wajahnya jarang muncul di akun resmi Dispatch, Jennie BLACKPINK malah bikin was-was saat terpotret media paling kontroversial di Korea Selatan itu. Gara-gara apa?

Kanal247.com - Bagi para pecinta K-Pop tentu sudah tak asing dengan salah satu media asal Korea Selatan yang cukup terkenal yakni Dispatch. Kehadiran media ini bagai makanan sehari-hari karena terkenal dengan beritanya yang sering membuat geger.


Baca juga ...

Sudah menjadi rahasia umum kalau Dispatch terkenal blak-blakan dan tak pandang bulu dalam memberitakan artis atau idol. Salah satunya yang paling terkenal adalah mengungkap skandal kencan atau dating para idol. Namun wajah cantik para member Black Pink (BLACKPINK) terbilang jarang muncul di sini.

Baru-baru ini, Dispatch membuat BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK) heboh. Terlebih wajah salah satu membernya yakni Jennie jarang sekali muncul di akun resmi media tersebut. Namun pada Kamis (13/2), Dispatch memajang pesona Jennie yang begitu menawan.

Dalam foto tersebut, Jennie terlihat bergaya swag dengan jumpsuit abu-abu yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak. Ia juga terlihat menggunakan kacamata hitam sling bag dan kalung berwarna perak. Penampilannya kali ini memang benar-benar mencuri perhatian.

Terlebih dalam beberapa foto yang dirilis, Jennie terlihat begitu menggemaskan. Sayangnya sejumlah netter malah memberikan komentar cemas di postingan tersebut. Pasalnya idol kelahiran 1996 itu tak memakai masker saat berada di ruang terbuka. Fans khawatir dengan kesehatan idolanya itu.

"MAskernya kemane nengg? (emoji) Yok dipake yok, jaga kesehatan u sheyenk," komentar @ctr****r. "Kenapasi jennie mukanya gemay bgt," sahut @fha****n. "Bener bener fashion dia gk bisa diraguin lagi. Tapi unni jangan lupa pake maskernya," netter coba mengingatkan.

"Pake maskerrr plisss ," sahut @evi****a. "Swag, imut , cantik , sexy , semuanya lu embat jen," puji netter. "Knp gak pake masker," tanya yang lain. "Tumben Dispatch nyari muka sama artis Yg," celetuk netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel