Gencar Lakukan Diet Ketat, Ternyata Shindong Disebut Bisa Mati Jika Tetap Punya Badan Gendut

Foto: Gencar Lakukan Diet Ketat, Ternyata Shindong Disebut Bisa Mati Jika Tetap Punya Badan Gendut Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member Super Junior, Shindong ternyata punya alasan khusus kenapa dirinya melakukan diet super ketat untuk mengurangi berat badannya, salah satunya memang karena masalah kesehatan.

Kanal247.com - Shindong baru-baru ini membuat penggemar dan netter kaget melihat perubahannya. Bagaimana tidak, personil Super Junior ini tampak begitu kurus dengan penampilan barunya setelah berhasil menurunkan berat badan yang cukup banyak.


Baca juga ...

Shindong ternyata sukses menurunkan berat badannya sebanyak 68 pounds atau sekitar 31 kg. Hal ini dilakukan oleh pelantun lagu "I Think I" itu memang karena alasan khusus salah satunya adalah gangguan kesehatan seperti yang disampaikannya dalam acara "Radio Star".

Ketika mendatangi dokter, Shindong disebut bisa meninggal di usia 40 tahun jika terus mempertahankan berat badannya tersebut. "Semua tesku keluar dan dokter bilang jika aku tidak menurunkan berat badan maka aku bisa meninggal di usia 40 tahun," kata Shindong.

Pernyataan Shindong ini tentu saja membuat netter dan penggemar kaget. Sebelumnya memang banyak netter yang malah nyinyir setelah melihat Shindong yang agak kurusan. Namun kini banyak yang malah mendukung dan menyebut diet untuk kesehatan memang diperlukan.

"Kadang-kadang motivasi terbaik untuk menurunkan berat badan adalah pilihan makanan enak atau hidupmu," komentar netter. "Aku pikir aku juga harus melakukannya, aku senang melihat Shindong lebih sehat saat ini," ujar yang lain. "Dia melakukan hal yang hebat, aku sangat bangga padanya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel