Bukti Lucinta Luna Konsumsi Obat Karena Depresi Diungkap Pengacara

Foto: Bukti Lucinta Luna Konsumsi Obat Karena Depresi Diungkap Pengacara instagram



Lucinta Luna disebut-sebut mengonsumsi obat-obatan yang mengandung narkoba karena depresi, pengacara beber bukti video baru malah direspons penuh keraguan oleh warganet.

Kanal247.com - Lucinta Luna resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba yang menjeratnya. Setelah melalui proses pemeriksaan dan penyidikan, hasil tes urine Lucinta Luna juga menyatakan positif narkoba dengan kandungan jenis benzodiazepine.


Baca juga ...

Lucinta Luna sendiri dikatakan memakai obat-obatan terlarang tersebut karena diserang depresi. Bahkan diakui artis 30 tahun ini juga bahwa dirinya melarikan diri ke narkoba sejak lima bulan silam.

Belum lama ini pihak pengacara Lucinta Luna, Milano Lubis, mengungkapkan sebuah bukti baru. Ia merilis video saat kliennya tersebut mengerang kesakitan akibat depresi yang dideritanya.

Milano menjelaskan bahwa kliennya bisa histeris saat meminta obat penenang tersebut. Bahkan dalam cuplikan tersebut nampak Abash, kekasihnya berusaha untuk membuatnya tenang. Parahnya lagi, Lucinta bahkan disebut sang pengacara pernah ingin melakukan bunuh diri beberapa waktu yang lalu.

“Kepolisian belum punya ini, kita akan ajukan ini. Saking depresinya, makanya dia butuh obat itu. Itu makanya Abashnya sampaikan, 'Kamu bisa, kamu bisa',” papar Milano Lubis, pengacara Lucinta Luna di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/2). “Itu pada saat di Jogja, sempat mau bunuh diri. Beberapa bulan yang lalu, bulan November 2019.”

Milano menambahkan bahwa kliennya tak memiliki ketergantungan. Bahkan Abash juga disebutkan selalu berusaha menjauhkan Lucinta Luna dari obat-obatan tersebut. “Enggak...enggak, dia tak rutin (ketergantungan), kalau dia sudah enggak stres banget, baru dia pakai obat. Itu pun setahu saya itu, Abbas itu selalu berusaha menahan dia untuk melawan tidak pakai obat itu,” sambungnya.

Sayangnya saat video tersebut beredar ke media sosial, tanggapan netizen justru mengejutkan. Banyak sekali yang lantas menaruh empati kepada Lucinta Luna. Namun tak sedikit juga yang justru mengaku ragu dengan keaslian aksi Lucinta Luna dalam video ini mengingat selama ini ia sendiri dikenal senang membuat sensasi.

Kenapa otakku berpikir kalau ini drama, duh ga boleh suuzon,” tandas akun @pejuang******. “Ada2 Bae dah drama koreanya klo PD ketauan msk bui.yg onoh yg inih..dunia..dunia,” komentar akun @rizd******. “Gimick anjir,,udah biasa di tv wkwkwk,” timpal @arif*****.

Ksian juga,” tutur akun @ikha*****. “YaAmpun netijen, udhlah dia manusia jugaloh. Urusan dia merubah ganti kelamin. Ada pertanggungjawaban nya di akhirat nanti. (Stop bullying),” pinta akun @inggit*****. “Kasihan klo gini.. stop menghujat ! Kasihan ..dia juga manusia,” sambung akun @alesha******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel