Beda dengan Seteru yang Lain, Selebgram Keanu Justru Pinta Haters Tak Lagi Bully Lucinta Luna

Foto: Beda dengan Seteru yang Lain, Selebgram Keanu Justru Pinta Haters Tak Lagi Bully Lucinta Luna Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya meminta haters untuk stop membully Lucinta Luna, selebgram Keanu juga mengaku salah dalam perseteruannya dengan si pedangdut yang sontak disambut begini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, selebgram Keanu dan Lucinta Luna diketahui sempat bersitegang hingga membuat publik menjadi geger. Keduanya bahkan saling melemparkan sindiran lewat akun media sosial masing-masing.


Baca juga ...

Namun berbeda dengan seteru Lucinta Luna yang lain yang menggelar syukuran pasca ditangkapnya si pedangdut karena kasus narkoba, Keanu justru mengungkapkan rasa simpatinya. Bahkan, Keanu mengaku bersalah dalam perseteruannya dengan Lucinta Luna.

"Maafin aku kalau aku terkesan tidak menghargai 'pembelaan' kalian. Karena aku tau kalian akan bela aku tanpa perlu fakta yang sebenarnya kalau aku 'salah' dan aku sudah takedown semua statement dan story aku sebelum 24 jam," tulis Keanu.

"Aku gak tampil di tv, aku gak ambil semua tawaran yang bertujuan untuk aku klarifikasi soal apa yang terjadi belakangan karena aku merasa dia berhak untuk marah dan segala macemnya, dan aku wajib menerima reaksi marah dia terhadap statement aku sebelumnya," sambung Keanu menambahkan.

Lebih lanjut, Keanu meminta agar tak ada lagi pihak yang melayangkan cibiran serta hujatannya pada Lucinta Luna. Hal itu lantaran Keanu khawatir jika hujatan tersebut berdampak buruk untuk Lucinta Luna.

"Kalo kalian mau aku bersuara, plis STOP BULLYING HER! F*CK U ALL MORON! Aku sangat amat menyesali apa yang pernah terjadi antara aku dan dia," tulis Keanu. "Kalian gak tau mental health orang itu kayak apa dalam kondisi seperti ini, stop it! Jangan jadi pembunuh massal. Bagaimanapun dia manusia, punya hati dan perasaan. Aku tau rasanya dibully, its kills."

"Gak kayak musuh LL yg lain yg sengaja post kebahagiaan mereka atas penangkapan LL, keanu malah posting utk fansnya gak membully LL bahkan sengaja ga ambil job soal LL. Keren ni pemikiran gini, mengakui kalo dia salah juga," sedangkan tulis akun Instagram @ifotainment pada Jumat (14/2).

Postingan Instagram Story milik Keanu serta caption dari akun @ifotainment rupanya disambut hangat oleh hampir netizen. Pasalnya di samping berseru setuju dengan pernyataan Keanu, banyak pihak mengungkapkan kekagumannya pada selebgram dengan jumlah pengikut sebanyak 1,6 juta itu.

"Duh keanu, baik bangettt emang dia mah orgnya," komentar akun @sr******new. "Itulah makanya aku seneng bgt keanu, empatinya sm org tggi banget, bahkan pas becanda kata kasar pun ga lupa dia blg maap/becanda sayang," sambung akun @night******.

"Salut ya disaat yg lain pesta atas yg terjadi pada LL si Keanu ini malah prihatin," timpal akun @te******oni. "Bener bgt, klo lg dalam situasi yg seperti ini yg di butuh kn itu support biar ga semakin terpuruk... dan supaya menjadi pribadi yg lebih baik," tambah akun @ani******05.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel