Manisnya Member NCT 127 Dukung Pertunjukkan Musikal Kyuhyun SuJu

Foto: Manisnya Member NCT 127 Dukung Pertunjukkan Musikal Kyuhyun SuJu Twitter



Salah satu rekan yang mendukung adalah para member NCT 127. Pada akun Twitter-nya. terlihat foto Kyuhyun yang masih lengkap dengan make up dan busananya bareng Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo.

Kanal247.com - Kyuhyun diketahui telah kembali bermain drama musikal "The Man Who Laughs". Beberapa teman dekat yang sesama idol pun diketahui telah mendukungnya dengan menghadiri pementasan musikal tersebut.

Salah satu rekan yang mendukung Kyuhyun adalah para member NCT 127. Pada akun Twitter-nya. terlihat foto Kyuhyun yang masih lengkap dengan make up dan busananya berfoto bareng Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo.

''Diary hari ini: sangatkah menyenangkan,'' tulisan pada Tweet. ''Kami berteriak untuk Kyuhyun hyung.''

Seperti yang diketahui, NCT 127 dan Kyuhyun yang notabennya adalah anggota Super Junior berada di bawah naungan agensi yang sama. Sesama artis SM En tertainment memang dikenal selalu kompak memberi dukungan satu sama lain. Meskipun terpaut usia yang jauh, keakraban antara satu dan lain tak dapat dipungkiri.



NCT 127 Doyoung cs Dukung pertunjukkan musikal Kyuhyun Super Junior

Twitter

Sementara itu, NCT 127 dikabarkan akan segera kembali. Hal tersebut dilansir dari Naver, yang disambut meriah oleh para penggemar.

Selain kabar comeback yang tentu saja membuat penggemar bahagia, nyatamya berita baik untuk NCTzen tak hanya itu saja. Jungwoo yang sejak Agustus lalu harus beristirahat karena masalah kesehatan disebut akan kembali bergabung setelah lebih kurang 6 bulan beristirahat. Kembalinya Jungwoo menandakan jika comeback kali ini NCT 127 akan memiliki full team.

Pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT 127 mengumumkan bahwa grup tersebut akan merilis album baru bertajuk "NeoZone" pada 6 Maret mendatang. Jelang comeback tersebut, NCT 127 merilis teaser bertajuk ''NeoZone''. Teaser tersebut tampak mencekam dengan nuansa merah yang menyolok. Video tersebut memperlihatkan perjalanan NCT di awal karier hingga kini. Sementara itu, foto teaser comeback "NeoZone" akan mulai dirilis pada 15-16 Februari yang kemudian disusul dengan mini track MV pada 19- 20 Februari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel