Tak Cuma Raffi Ahmad, Gading Marten Juga Ungkap Rasa Bangga ke 3 Idola Tanah Air Ini di Valentine

Foto: Tak Cuma Raffi Ahmad, Gading Marten Juga Ungkap Rasa Bangga ke 3 Idola Tanah Air Ini di Valentine instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya menjadikan Raffi Ahmad sebagai panutannya seraya menuliskan pesan manis untuk sang sahabat, Gading Marten juga tak ragu mengungkapkan rasa bangga kepada 3 idola ini.

Kanal247.com - Gading Marten memang dikenal menjadi salah satu selebriti pria yang cukup aktif menggunakan Instagram. Gading pun tak ragu mengungkapkan pesan-pesan manis untuk para sahabatnya melalui akun Instagram pribadinya, @gadiiing.


Baca juga ...

Gading di Hari Kasih Sayang pun sontak memberikan pesan-pesan manis untuk para sahabatnya melalui beberapa unggahan terbarunya. Gading memilih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai salah satu pasangan yang ia jadikan panutan. Gading tak ragu memuji pasangan suami istri yang tengah menikmati liburan tersebut.

Tak hanya Raffi, Gading pun tampak mengungkapkan rasa bangganya kepada tiga pria kebanggaan Tanah Air lainnya yakni Iko Uwais, Joe Taslim, dan Sean Gelael. Ayah satu anak itu menyebutkan jika ia adalah penggemar nomor satu bagi semua sahabatnya itu.

Hey brothers... gilaaaa tau ga kaliaaann gilaaaaaa!!!!!!! Aku tidak peduli dengan apa yang orang-orang pikir! Tapi buat gw kalian gila!!! Di sisi yang positif tentu saja. Pahlawan kita!! Gw cuma mau bilang gw bangga kenal sama kalian @iko.uwais @joe_taslim Itu adalah mimpi semua orang, menjadi bintang di Hollywood. Bisakah aku menyebut kalian pahlawan sekarang?? Ga ada yang ga mungkin! Ya ya KITA BISA! Kalo elo ksih 100 bahkan 200 % apa yang lo punya........Tuhan kasih lebih buat lo brooo!!! Aku sangat bangga dengan kalian semua bro. Aku penggemar nomor satu kalian!!!! Benar-benar sangat bangga!!!!!!!!!! Dan selamat ulang tahun untuk saudaraku @iko.uwais,” tulis Gading manis menggunakan campuran bahasa Indonesia dan Inggris.

Jadi laki-laki ini sudah seperti adikku sendiri @gelaelized dr jaman gokart sampe F2 bawa bendera Indonesia.. kalian ga tau betapa susahnya berjuang di dunia balap.. itu adalah olahraga yang paling susah dan paling mahal yang pernah aku tahu!! Semua yang ingin dia lakukan hanya membuat kita semua orang Indonesia bangga!!! Aku sangat salut kepadamu brother.. musim baru harapan baru.. kamu bisa melawan semuanya!!!! Aku sangat bangga padamu!!!!” ungkap Gading.

Pesan manis ayah Gempita Nora Marten itu sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku salut dengan Gading yang tak ragu mengungkapkan rasa bangganya kepada orang lain. Warganet mengaku terinspirasi dengan apa yang dilakukan Gading. Joe dan Sean pun terlihat membalas pesan Gading tak kalah manis.

Kita lebih menyayangimu, dan sangat mendukungmu. Terima kasih,” balas Joe manis. “AKU MENYAYANGIMU BROO,” ungkap Sean menggunakan bahasa Inggris. Ia tak lupa menambahkan beberapa emoji hati berwarna biru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel