Kenal Sejak Lama, Begini Sosok Lucinta Luna di Mata Annisa Bahar yang Tak Diketahui Publik

Foto: Kenal Sejak Lama, Begini Sosok Lucinta Luna di Mata Annisa Bahar yang Tak Diketahui Publik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kini tersandung dalam kasus penyalahgunaan narkoba hingga masuk penjara, ternyata begini sosok Lucinta Luna di mata Annisa Bahar yang dikenalnya sejak kecil.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Lucinta Luna menambah deretan panjang nama artis yang tersandung dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, Lucinta Luna pun ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya lantaran terbukti mengonsumsi narkotika jenis benzo.


Baca juga ...

Sosok Lucinta Luna saat ini ternyata dinilai jauh berbeda oleh pedangdut Annisa Bahar. Pasalnya menurut Annisa Bahar, dulu Lucinta Luna dikenal sebagai sosok yang yang sopan dan mempunyai pergaulan yang bagus di lingkungan sekitarnya.

"Dulu tuh dia (Lucinta Luna) orangnya, bahasanya tuh sopan, 'ih kak Ani'. Kaya gitu-gitu. Pokoknya enak deh, bergaulnya tuh enak, bagus gitu loh. Karena memang di lingkungan situ enggak ada yang negatif," papar Annisa Bahar saat didapuk menjadi bintang tamu dari program acara "Rumpi" pada hari Rabu (12/2).

Menambahkan, Annisa Bahar mengungkapkan jika Lucinta Luna sempat menghubunginya ketika putus cinta dengan seorang pria. Annisa Bahar lantas memberikan petuahnya pada Lucinta Luna saat itu.

"Nah, aku masih kasih dia wejangan-wejangan, 'terus semangat, kamu pokoknya mesti gini'. Sama bilang, 'udah semangat terus aja dan udah biarin aja orang mau ngomong apa'," tandas wanita kelahiran Jakarta tahun 1976 ini.

Namun sebelum itu, diketahui Annisa Bahar sempat memberikan sindiran tajamnya pada Lucinta Luna. Hal itu lantaran ucapan kasar tanpa sensor Lucinta Luna ketika berseteru dengan Keanu dan beberapa selebgram Tanah Air lainnya.

"Ya allah parah banget itu orang ngomongnya kasar. Menghina bentuk tubuh orang, kata2 kebun binatang semua keluar. Tapi herannya yg seperti itu disukain di Indonesia," tulis Annisa Bahar dalam unggahan Instagram Story pada bulan Januari 2020 lalu.

Menambahkan, Annisa Bahar bahkan berharap jika publik segera melaporkan tindakan Lucinta Luna pada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). "Tolong aduin ke penyiaran supaya orang2 sprt itu tdk merajalela. Rusak generasi kita," tulis Annisa Bahar. Namun sayang pada saat itu, permintaan Annisa Bahar tersebut malah ditanggapi sinis hingga dituding panjat sosial alias pansos oleh warganet.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel