WINNER Dikabarkan Bakal Comeback Tahun Ini, Kapan?

Foto: WINNER Dikabarkan Bakal Comeback Tahun Ini, Kapan? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Comeback WINNER tentunya akan dinantikan oleh banyak penggemar. Apalagi, kemungkinan ini akan menjadi yang terakhir sebelum para member memasuki wajib militer.

Kanal247.com - Winner terakhir kali comeback dengan album baru pada Oktober 2019 lalu. Boy grup besutan YG Entertainment ini merilis mini album ke-3 mereka yang bertajuk "Cross" dengan lagu utama bertajuk "SOSO". Ini merupakan comeback kedua mereka di tahun 2019, usai sebelumnya merilis album yang bertajuk "WE".


Baca juga ...

Baru-baru ini, terdapat laporan dari Newsen yang menyatakan bahwa WINNER sedang mempersiapkan album baru mereka. Berita tersebut mengabarkan bahwa grup besutan YG Entertainment ini akan comeback di bulan Maret.

Saat ini, mereka dilaporkan sedang dalam proses rekaman lagu di album terbarunya. WINNER juga dikabarkan telah menyelesaikan pemotretan untuk album baru itu. Laporan tersebut menyatakan bahwa judul lagu baru di album mendatang ditulis oleh Song Mino.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari YG Entertainment pun membenarkan bahwa WINNER memang tengah mempersiapkan comeback. Namun, jadwal comeback tersebut belum bisa diumumkan ke publik. “WINNER sedang mempersiapkan comeback mereka. Kami akan mengumumkan jadwal resmi di kemudian hari," kata pihak agens yang dilansir Soompi pada Jumat (14/2).

Comeback WINNER kali ini tentunya akan dinantikan oleh banyak penggemar. Apalagi, kemungkinan ini akan menjadi comeback yang terakhir sebelum para member memasuki wajib militer (wamil) dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, baru-baru ini, para penggemar WINNER melakukan protes di depan gedung YG Entertainment dengan mengirim truk iklan LED. Dalam truk iklan tersebut, penggemar WINNER menuntut agar YG lebih mengaktifkan para member boy grup idolanya itu. Hal ini karena mereka merasa bahwa WINNER selama ini seakan dianaktirikan oleh YG.

Para penggemar itu merasa bahwa YG tak pernah memberikan timbal balik yang baik selama dua tahun terakhir. Mereka kemudian meminta agar YG Entertainment menjamin kegiatan WINNER selama periode tidak aktif terkait wajib militer. Tak hanya itu, mereka juga meminta agar konten YouTube grup tersebut diperbanyak.

WINNER sendiri rencananya akan melakukan konser bertajuk "[CROSS] TOUR ENCORE" di Seoul pada 14-15 Februari. Namun, karena Korea Selatan sedang dalam kewaspadaan terhadap Virus Corona, maka konser tersebut dibatalkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel