Bak Tak Ingin Kalah Dengan Fans, BTS Juga Kunjungi Proyek 'Connect, BTS'

Foto: Bak Tak Ingin Kalah Dengan Fans, BTS Juga Kunjungi Proyek 'Connect, BTS' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tak ingin kalah dengan penggemar, BTS bahkan menyempatkan diri untuk hadir di proyek 'Connect, BTS'. Hal tersebut mereka pamerkan di akun Twitter, dengan mengunggah lebih dari 4 foto.

Kanal247.com - Idol Korea, BTS (Bangtan Boys), bekerja sama dengan galeri Kensington Gardens sebagai bagian dari proyek seni besar yang menjangkau dunia. Seperti yang diketahui, BTS menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia dan menghitung penggemar mereka dalam jutaan ARMY.


Baca juga ...

Baru-baru ini mereka diumumkan mengadakan pertunjukan seni gratis di lima negara dari New York ke Seoul. Mereka mengatakan karya London, rekreasi digital dari hutan kuno, adalah bagian dari upaya untuk mengembalikan sejumlah besar cinta dan dukungan dari penggemar. Pengunjung akan melihat ke karya yang disebut Catharsis, oleh seniman Denmark Jakob Kudsk Steensen, dan menemukan diri mereka melihat segala sesuatu dari akar bawah tanah pohon hingga pemandangan dari kanopi hutan yang tinggi di langit saat ia berubah karena pengaruh sinar matahari hingga angin.

Band ini mengatakan mereka ingin proyek, yang disebut ''CONNECT, BTS'' untuk menyatukan seniman dan kurator dari seluruh dunia. Bahkan kabarnya, BTS berkolaborasi dengan seniman-seniman ini untuk membuat karya mereka tersedia untuk umum secara gratis, untuk audiens yang sebagian besar relatif muda yang biasanya tidak memiliki akses ke seni kontemporer. Saya mengagumi bagian ini. Mereka mempromosikan minat pada seni melalui aksesibilitas.

BTS kunjungi Connect BTS

Twitter

Tak ingin kalah dengan penggemar, BTS bahkan menyempatkan diri untuk hadir di proyek ''Connect, BTS'' tersebut. Hal tersebut mereka pamerkan di akun Twitter, dengan mengunggah lebih dari 4 foto.

Foto pertama dengan corak gelombang terlihat Jin dan V. Masih dengan corak tembok yang sama, Jimin BTS pun tak ingin kalah. Kemudian disusul J-Hope dan RM (Rap Monster) dengan neon merah namun dengan bayangan sebuah bintang dari belakang.

Para penggemar tentu saja menyambut antusias unggahan tersebut. Bahkan tak jarang jika keempat cowok tersebut malah dipuji sebagai sebuah karya seni. Setelah itu, Jungkook yang dikenal memiliki ide seni yang tinggi ternyata menyusul mengunggah foto. Ia mengunggah bersama dengan RM. Foto tersebut tampak menyolok dengan warna neon.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel