Rayakan Valentine, Manisnya Chanyeol Rela Terjun Ke Dapur Demi Kue Spesial Untuk Suho EXO

Foto: Rayakan Valentine, Manisnya Chanyeol Rela Terjun Ke Dapur Demi Kue Spesial Untuk Suho EXO



Banyak cara untuk memperingati hari kasih sayang atau yang lebih populer dikenal dengan nama Hari Valentine. Chanyeol misalnya yang rela membuatkan kue spesial untuk Suho dengan tangannya sendiri.

Kanal247.com - Jumat (14/2), Valentine atau Hari Kasih Sayang tinggal sehari lagi. Bagi beberapa orang, momen Valentine adalah waktu yang sangat istimewa setelah perayaan anniversary mereka setiap tahun.


Baca juga ...

Umumnya banyak kalangan yang memperingatinya dengan acara tukar menukar kado berupa cokelat atau boneka lengkap dengan kartu ucapan. Bisa juga bagi pasangan yang sedang jatuh cinta, momen ini digunakan untuk menyatakan kasihnya.

Namun momen Valentine meski identik dirayakan bagi pasangan, tak sedikit pula yang membagikan ucapan manisnya untuk keluarga dan sahabat terdekatnya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh member EXO yang satu ini. Ya, Chanyeol memberikan kejutan manis untuk sang leader di momen penuh kasih tahun ini.

Hal ini diketahui dari postingan terbarunya di channel YouTube NNG yang dibagikan pada Rabu (12/2). Tak hanya memberikan kue spesial untuk Suho. Bahkan Chanyeol rela terjun langsung ke dapur untuk membuat kue tersebut. Untuk memberikan sesuatu yang spesial di hari kasih sayang ini, cara Chanyeol termasuk begitu manis.

Dengan sabar, Chanyeol terlihat membaca daftar bahan-bahan yang diperlukan satu per satu. Ia menghabiskan waktu hampir dua jam di dapur demi kue spesial tersebut. Mulai dari proses pembuatan adonan hingga menghias kue tersebut dengan indah ada campur tangan Chanyeol di sana.

Setelah semuanya siap, Chanyeol langsung mengantarkan kue tersebut ke tempat leader EXO tersebut. Dengan wajah yang masih mengantuk, Suho terlihat membukakan pintu dan begitu terkejut dengan hadiah spesial dari Chanyeol. Di akhir video terlihat Suho yang menggunakan baju tebal berwarna ungun membuka kotak berisi kue cokelat tersebut.

"Kamu terlihat sangat tampan. Aku membuat ini sendiri untukmu," jelas Chanyeol. "Ohh..Ini terlihat sangat lezat," jawab Suho. "Mengapa ini semua kacau. Itu membutuhkan waktu dua jam untuk membuatnya," kelakar Chanyeol.

Manis sekali ya persahabatan Suho ini!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel